Gelar Cek Kesehatan dan Bazar Murah di Sentra Tahu Cibuntu Bandung, Djoni Toat: Bukti Perindo Peduli UMKM

Selasa, 02 Januari 2024 - 12:42 WIB
loading...
Gelar Cek Kesehatan dan Bazar Murah di Sentra Tahu Cibuntu Bandung, Djoni Toat: Bukti Perindo Peduli UMKM
Partai Perindo kembali menggelar Pemeriksaan Kesehatan Gratis dan Bazar Murah yang berlangsung di Pusat Sentra Tahu Cibuntu, Kota Bandung. Foto/MPI/Agung Bakti Sarasa
A A A
BANDUNG - Partai Perindo kembali menggelar Pemeriksaan Kesehatan Gratis dan Bazar Murah yang berlangsung di Pusat Sentra Tahu Cibuntu, Pasir Koja, Babakan Ciparay, Kota Bandung, Jawa Barat, Kamis (28/12/2023).

Kegiatan sosial ini dihadiri Caleg DPR RI Dapil Jabar 1, Dr Djoni Toat Muljadi SH MM, dan Caleg DPRD Kota Bandung Dapil 6, dy S. Hidayat, SE, MM, CHRA.



Djoni Toat mengatakan, partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu telah menyiapkan segala kebutuhan pokok bagi masyarakat dalam Bazar Murah tersebut.

"Target hari ini yang hadir lebih dari 1.000 peserta. Karena hari ini khusus kita menyelenggarakan bazar murah minyak goreng, snack dan pemeriksaan kesehatan gratis bagi masyarakat," ucap Djoni saat ditemui di lokasi.



Terkait pemeriksaan kesehatan gratis, Djoni mengungkapkan, hal ini juga dapat membantu masyarakat ditengah cuaca Kota Bandung yang tak menentu.

"Kami melihat karena sekarang ini di Kota Bandung cuaca sedang tidak menentu, musim penghujan juga. Jadi banyak masyarakat yang kelihatannya membutuhkan pemeriksaan kesehatan," ungkapnya.



Selain itu, pemeriksaan kesehatan gratis ini juga dapat memudahankan masyarakat di tengah-tengah kesibukannya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1341 seconds (0.1#10.140)