Peduli Kesejahteraan Pengrajin Tahu Cibuntu, Partai Perindo Konsen UMKM

Kamis, 28 Desember 2023 - 13:10 WIB
loading...
Peduli Kesejahteraan Pengrajin Tahu Cibuntu, Partai Perindo Konsen UMKM
Caleg DPR RI Dapil Jabar I dari Partai Perindo Djoni Toat Muljadi. Foto/SINDOnews/Agung Bakti Sarasa
A A A
BANDUNG - Caleg DPR RI Dapil Jabar I dari Partai Perindo Djoni Toat Muljadi mengungkapkan, Partai Perindo sangat konsen dalam mengangkat UMKM. Dengan harapan agar para pelaku UMKM dapat sejahtera.

Hal ini dibuktikan dengan diselenggarakannya Pemeriksaan Kesehatan Gratis dan Bazar Murah yang berlangsung di Pusat Sentra Tahu Cibuntu, Jalan Aki Padma RT 06 RW 07, Lapang Ocehan Cibuntu, Kecamatan Babakan Ciparay, pada Kamis (28/12/2023).

”Kami dari Partai Perindo juga memang konsentrasi terhadap UMKM,” ucap Djoni saat ditemui dilokasi.



Djoni memastikan, partai yang dipimpin oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan mendukung Capres Pemilu 2024 Ganjar Pranowo itu akan terus memperjuangkan kesejahteraan UMKM, termasuk para pengrajin tahu di Cibuntu.

“Insya Allah saya dan Partai Perindo akan mengupayakan keluhan-keluhan pengerajin tahu di sini juga nanti kedepannya,” ungkapnya.



Pengurus RW 07 Kelurahan Babakan Kecamatan Babakan Ciparay, Kota Bandung, Casmana mengucapkan terima kasih kepada Partai Perindo dan Djoni Toat yang telah menggelar Pemeriksaan Kesehatan Gratis dan Bazar Murah di wilayahnya.



”Mudah-mudahan acara ini ada manfaatnya buat masyarakat. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada Partai Perindo dan Bapak Djoni Toat, mudah-mudahan dari sekarang terjalin silaturahmi dengan warga RW 07,” katanya.

Casmana berharap, Djoni Toat dapat mewakili aspirasi masyarakat khususnya bagi para pelaku UMKM di Pusat Sentra Tahu Cibuntu ini.

”Mayoritas warga di sini adalah UMKM Pengerajin Tahu. Saya berharap Bapak bisa menjadi corong atau wakil masyarakat yang bisa memberikan aspirasi atau keresahan warga nanti,” imbuhnya.

Casmana juga mendoakan, agar Partai Perindo dan Djoni Toat meraih kemenangan pada Pemilu 2024 nanti. ”Mudah-mudahan juga Bapak Djoni Toat bisa terpilih menjadi dewan di DPR RI nanti agar kesejahteraan pengerajin tahu dan masyarakat ini bisa diwujudkan,” tandasnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6066 seconds (0.1#10.140)