43 Hari Menuju Kemenangan, Ganjar Sampaikan 3 Pesan Penting untuk Tim Pemenangan dan Relawan

Senin, 01 Januari 2024 - 16:46 WIB
loading...
43 Hari Menuju Kemenangan, Ganjar Sampaikan 3 Pesan Penting untuk Tim Pemenangan dan Relawan
Capres Ganjar Pranowo melakukan konsolidasi dengan Tim Pemenangan Cabang (TPC) dan relawan se-karesidenan Semarang, Jawa Tengah, Senin (1/1/2024). Foto/MPI
A A A
SEMARANG - Calon presiden (Capres) nomor urut 3, Ganjar Pranowo melakukan konsolidasi dengan Tim Pemenangan Cabang (TPC) dan relawan se-karesidenan Semarang, Jawa Tengah pada Senin (1/1/2024).

Pertemuan yang berlangsung di Hotel Santika, Semarang itu Ganjar Pranowo menitipkan tiga pesan penting untuk memenangkan pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD di Pilpres 2024 di sisa masa kampanye yang hanya 43 hari lagi.



"Ada tiga hal yang saya sampaikan kepada mereka," kata Ganjar usai pertemuan.

Pertama, mantan Gubernur Jawa Tengah menitipkan agar tim pemenangan dan relawan lebih intens bertemu dan menampung aspirasi langsung dengan masyarakat.



"Satu bertemu dengan akar rumput untuk bisa berkomunikasi dengan intens. Karena bertemu dengan rakyat itulah real count sebenarnya yang bisa kami ketahui secara sosiologis," ungkap Ganjar.

Kedua, kata Ganjar, alangkah baiknya TPC Semarang dan relawan menyampaikan program-program andalan dari Ganjar-Mahfud, baik secara langsung ataupun melalui media sosial.



"Biasanya setelah bertemu masyarakat, mereka bertanya terkait program bagaimana soal kejelasan program itu," ucap Ganjar.

Kemudian Ganjar mengajak kepada TPC Semarang dan pendukungnya untuk bergerak secara ‘Sat-Set’ untuk menarik hati masyarakat.

Misalnya, membuat simulasi pencoblosan kepada masyarakat terutama anak muda yang baru pertama kali mencoblos.

"Karena waktunya sudah pendek saya meminta untuk membuat simulasi pencoblosan. Ini penting karena inilah visual atau optik yang paling gampang untuk bisa diterima dengan rakyat," tandas Ganjar.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4508 seconds (0.1#10.140)