Pulang Merayakan Tahun Baru, Pengendara Motor Tewas Nyungsep ke Sungai

Senin, 01 Januari 2024 - 15:13 WIB
loading...
Pulang Merayakan Tahun Baru, Pengendara Motor Tewas Nyungsep ke Sungai
Seorang pengendara motor yang habis merayakan tahun baru ditemukan tewas usai terjun ke Sungai Panjalin, Brangsong, Kendal, Jawa Tengah, Senin (1/1/2024). Foto/iNews TV/Eddie Prayitno
A A A
KENDAL - Seorang pengendara motor terjun ke saluran irigasi, tepatnya Sungai Panjalin, Desa Penjalin, Kecamatan Brangsong, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah pada Senin (1/1/2024) pagi.

Diduga korban yang baru pulang merayakan malam tahun baru 2024 hilang konsentrasi dan nyungsep ke saluran irigasi dan kemudian tenggelam.



Korban yang mengalami kecelakaan tunggal ini ditemukan dalam kondisi meninggal dunia setelah Tim SAR gabungan menyisir saluran irigasi.



Pencarian pengendara motor yang dikabarkan terjun ke saluran irigasi dilakukan Tim SAR gabungan dengan cara menyisir. Meski kedalaman air tidak dalam, namun diduga korban yang jatuh ke saluran tidak sadarkan diri dan hanyut.

Pengendara sepeda motor yang terjun ke saluran irigasi merupakan remaja berusia 15 tahun bernama Muhammad Hardi Saputro, warga Desa Penjalin, Brangsong, Kendal.

Berdasarkan keterangan warga di sekitar lokasi kejadian korban mengendarai motor dari arah selatan.



Salah satu anggota Tim SAR gabungan yang juga Ketua LPBI PCNU Kendal, Adib Maulana mengatakan, pengendara sepeda motor ini hilang konsentrasi dan oleng ke kanan hingga tercebur ke sungai.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4968 seconds (0.1#10.140)