Deddy Mizwar Yakin Menang di Karawang dan Meraup 60% Suara

Minggu, 04 Maret 2018 - 23:53 WIB
Deddy Mizwar Yakin Menang di Karawang dan Meraup 60% Suara
Deddy Mizwar Yakin Menang di Karawang dan Meraup 60% Suara
A A A
KARAWANG - Calon Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar menargetkan memenangkan di Kabupaten Karawang dalam pemilihan gubernur 2018. Deddy Mizwar optimistis bisa meraup 60% suara dari 1,5 juta pemilih di Kabupaten Karawang.

“Kabupaten Karawang jadi rebutan kandidat lain karena jumlah suaranya signifikan untuk memenangkan Pilgub. Kami dari Deddy - Dedi optimis bisa memperoleh 60% suara di Karawang ini. Kunjungan saya ke Karawang ini untuk mempertegas kemenangan kami," kata Deddy saat bertemu aktivis lingkungan hidup di Karawang, Minggu (4/2/2018).

Deddy mengatakan, target meraih 60% suara di Karawang bukan tanpa alasan. Dia optimistis karena didukung Bupati Karawang Cellica Nueachadiana yang berasal dari partai Demokrat yang menjadi pengusung pasangan Deddy - Dedi. "Target kami 60% karena Bu Cellica juga meraih kemenangan dengan telak saat pemilihan bupati," katanya.

Deddy menambahkan, kemenangan Partai Demokrat di Karawang, khususnya saat pemilihan bupati beberapa waktu lalu, masih terasa dan para pendukungnya kembali bangkit untuk memenangkan pasangan calon Deddy Mizwar-Dedi Mulyadi di Pilgub Jabar.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3423 seconds (0.1#10.140)