Kembali Berulah, Napi Asimilasi Ini Tersungkur Ditembak Polisi

Senin, 10 Agustus 2020 - 15:04 WIB
loading...
Kembali Berulah, Napi Asimilasi Ini Tersungkur Ditembak Polisi
Irfan Sandro arito Sihombing alias Ipang (24), warga Jalan Kampung Salam, Kecamatan Medan Belawan terkapar usai ditembak polisi di kaki kanannya. iNews TV/Yudha
A A A
MEDAN - Irfan Sandro arito Sihombing alias Ipang (24), warga Jalan Kampung Salam, Kecamatan Medan Belawan terkapar usai ditembak polisi di kaki kanannya. Pelaku pencurian dengan kekerasan di dalam angkutan umum tersebut terpaksa ditembak karena mencoba kabur saat hendak ditangap.

Tersangka yang juga napi asimilasi serta residivis puluhan kali dengan kasus yang sama ini melakukan perampasan terhadap penumpang angkutan umum. Dimana modus pelaku dengan cara menaiki angkot yang sepi penumpang.

"Mengancam dan merebut tas korban, bersama sejumlah rekan pelaku lainnya di sejumlah jalan di Kota Medan," ujar AKP I Kadek HC, Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Belawan. (Baca: Perampok Bersajam Terekam CCTV di Indomaret Diringkus Polisi).

Dari tangan pelaku, petugas berhasil mengamankan barang bukti satu buah tas berisi kartu-kartu ATM milik korban, buku rekening, 2 unit telpon genggam, serta perhiasan dengan total kerugian para korban mencapai Rp 30 juta. "Tersangka dijerat dengan Pasal 365 KUHP terancam hukuman 12 tahun penjara," pungkasnya.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.2449 seconds (0.1#10.140)