Alam Ganjar Joged Bareng Milenial Dalam Pesta Rakyat Ganjar-Mahfud di Kendal

Selasa, 26 Desember 2023 - 20:24 WIB
loading...
Alam Ganjar Joged Bareng Milenial Dalam Pesta Rakyat Ganjar-Mahfud di Kendal
Alam Ganjar berbaur bersama dan joget bareng milenial yang hadir dalam Pesta Rakyat Ganjar-Mahfud di halaman Stadion Kebondalem Kendal, Selasa (26/12/2023). Foto/iNews TV/Eddie Prayitno
A A A
KENDAL - Putra calon presiden (Capres) Ganjar Pranowo, Muhammad Zinedine Alam Ganjar berbaur bersama dan joget bareng milenial yang hadir dalam Pesta Rakyat Ganjar-Mahfud di halaman Stadion Kebondalem Kendal, Jawa Tengah, Selasa (26/12/2023).

Alam Ganjar yang tampil dengan mengenakan kaus berjalan kaki dari belakang panggung menuju kerumunan penonton yang didominasi kaum muda atau milenial.



Dengan ramah dan sesekali berjoged, Alam Ganjar menyapa warga yang mengajak berfoto dan meminta untuk menjaga keamanan bersama.



Sesekali Alam Ganjar berdialog dengan anak muda yang menikmati alunan musik dari artis ibukota seperti Dewi Persik, Abah Lala, Iwa K hingga NDX AKA.

Alam Ganjar mengatakan, antusias warga Kendal berpesta sangat tinggi. Dia yang pernah beberapa kali berkunjung ke Kendal merasakan sambutan kali ini penuh kehangatan dan luar biasa.

"Potensi anak muda di kendal akan dikumpulkan dan nantinya bisa menjadi ciri khas dari masing-masing daerah," ujarnya.



Selain itu, dia menyatakan bahwa Ganjar Pranowo masih membuka ruang untuk anak muda berkolaborasi. Sehingga nantinya dilibatkan menjadi isi kepala yang digunakan untuk memajukan Indonesia.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3074 seconds (0.1#10.140)