Bantul Geger, Perempuan Muda Ditemukan Tewas di Kamar Mandi

Selasa, 26 Desember 2023 - 12:59 WIB
loading...
Bantul Geger, Perempuan Muda Ditemukan Tewas di Kamar Mandi
Polisi melakukan olah TKP di lokasi temuan mayat wanita muda berinisial PH (30) yang tergantung di kamar mandi di Bantul. Foto/Ist
A A A
BANTUL - Seorang wanita muda berinisial PH (30) warga Dusun Grojogan RT 001 Kalurahan Tamanan, Kapanewon Banguntapan, Bantul ditemukan tewas tergantung di kamar mandi, Selasa (26/12/2023) pagi. Belum diketahui motif wanita muda tersebut gantung diri.

Kasi Humas Polres Bantul Iptu I Nengah Jeffry Prana Widginya menuturkan korban ditemukan tewast sekira pukul 06.15 WIB. E (60) ayah dari PH adalah orang yang pertama kali menemukan jasad PH tergantung di kamar mandi.

"Saat itu E hendak buang air kecil. Namun kaget melihat kondisi anaknya yang tewas tergantung di kamar mandi," tutur dia.

Peristiwa tersebut kemudian dilaporkan ke Mapolsek Banguntapan. PH gantung diri menggunakan tali plastik (tampar).



Setelah dilakukan pemeriksaan oleh Tim Medis dari Puskesmas Banguntapan II dan Tim Inafis Polres Bantul bahwa pada tubuh PH tidak terdapat luka atau tanda tanda penganiayaan.

"Tubuh PH tidak terdapat luka atau tanda tanda penganiayaan," terangnya.

Lebih lanjut ia menjelaskan pihak keluarga PH menerima kejadian ini sebagai musibah karena PH sudah sering melakukan percobaan bunuh diri. Namun pihak keluarga tidak mengetahui alasan PH gantung diri.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.3992 seconds (0.1#10.140)