Kotak Kacamata Berisi Sabu Ini Ditemukan di Bandara Kualanamu

Jum'at, 23 Februari 2018 - 11:12 WIB
Kotak Kacamata Berisi Sabu Ini Ditemukan di Bandara Kualanamu
Kotak Kacamata Berisi Sabu Ini Ditemukan di Bandara Kualanamu
A A A
DELI SERDANG - Petugas kebersihan Bandara Kualanamu, Ernu Wibowo (19), menemukan kotak kacamata berisi diduga sabu dan alat isap sabu di vas bunga yang terletak di anjungan ruang tunggu bus Bandara Internasional Kualanamu (KNIA).

Awalnya, Ernu membersihkan vas bunga di anjungan ruang tunggu bus Bandara Kualanamu. Saat sedang asyik membersihkan vas bunga, Ernu dikejutkan dengan kotak kacamata warna hijau.

Merasa curiga, Ernu membuka kotak kacamata tersebut dan menemukan satu plastik kecil transparan diduga berisi sabu, satu set alat isap sabu (bong), mancis dan sekop sabu modifikasi. Ernu melapor ke petugas Avsec dan kepolisian.

Mendapatkan laporan tersebut, petugas selanjutnya ke lokasi penemuan dan mengamankan barang bukti ke security building Bandara Kualanamu. Selanjutnya, barang bukti sabu diserahkan ke Satuan Narkoba Polres Deli Serdang.

Manajer Humas Bandara Kualanamu, Wisnu Budi Setianto saat dikonfirmasi Jumat (23/2/2018) membenarkan penemuan sebuah kotak kacamata yang di dalamnya berisi narkotika yang diduga sabu. Peristiwa itu terjadi Kamis (22/2/2018).

"Kotak kacamata tersebut ditemukan oleh seorang petugas cleaning service dan diserahkan ke Avsec dan selanjutnya diserahkan ke Polres Deli Serdang untuk tindak lanjutnya," ujarnya.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3732 seconds (0.1#10.140)