Simulasi Pencoblosan di Wonosobo, Ini Harapan Caleg Perindo Susaningtyas Kertopati

Minggu, 24 Desember 2023 - 08:09 WIB
loading...
Simulasi Pencoblosan di Wonosobo, Ini Harapan Caleg Perindo Susaningtyas Kertopati
Caleg DPRI RI Dapil Jateng 6 Susaningtyas Nefo Handayani Kertopati saat menggelar simulasi pencoblosan dan pembentukan relawan di Wonosobo. Foto/Didik Dono H/iNewsTV
A A A
WONOSOBO - Guna menguatkan dukungan dan memantap kemenangan Partai Perindo , Caleg DPRI RI Dapil Jateng 6 Susaningtyas Nefo Handayani Kertopati menggelar simulasi pencoblosan. Kegiatan simulasi tersebut digelar di di Watumalang, Wonosobo, Sabtu (23/12/2023) malam.

Dalam kesempatan itu, sebelumnya Nuning begitu biasa Susaningtyas Nefo Handayani Kertopati membentuk relawan 'Sobat Susaningtyas' di Wonosobo. Kegiatan tersebut dihadiri ratusan warga.

Para warga diberi pembekalan cara mencoblos Caleg DPR RI dari Partai Perindo nomor urut 1 dan Caleg DPRD Wonosobo Dapil Wonosobo 2, Bayu Ajie Nugroho.

Nuning mengatakan Simulasi ini sangat penting sebagai salah satu upaya agar saat mencoblos nanti dapat sesuai harapan pilihannya. Selain simulasi pencoblosan juga dilakukan sosialisasi dan penguatan untuk kemenangan Partai Perindo di Kabupaten Wonosobo.



Menurut Nuning perindo akan menyertai peningkatan UMKM di Wonosobo dan Jawa Tengah Dapil 6. Ia berharap semakin banyak warga yang mendukung.

"Harapan kami semoga warga banyak yang dukung kami, apalagi tadi kami juga sampaikan bahwa Perindo akan menyertai peningkatan UMKM yang ada di Wonosobo pada khususnya dan Dapil 6 Jawa Tengah," kata Nuning.

"Semoga yang menjadi harapan kami dapat terlaksana dengan baik juga di sini ada tata cara membuat pencoblosan atau simulasi, sehingga teman-teman dapat mengetahui bagaimana caranya mencoblos pilihan sesuai dengan harapan kami," tambahnya.

Sementara itu, Bayu Ajie Nugroho mengatakan tim sukses dan relawan merupakan ujung tombak pemenangan Partai Perindo. Maka dari itu ia optimistis pergerakan tim sukses ini akan bisa mencapai target.

"Pada malam hari ini kita mengadakan sosialisasi dan penguatan teman-teman tim sukses yang bernama Sobat Susaningtyas dan sahabat Bayu. Tentunya ini sebagai respons atas semakin dekatnya Pemilu di 14 Februari 2024," kata Bayu.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1278 seconds (0.1#10.140)