alexametrics

Edarkan Sabu, Sopir Truk Dibekuk Anggota Polres Bungo

loading...
Edarkan Sabu, Sopir Truk Dibekuk Anggota Polres Bungo
Kapolre Bungo AKBP Budiman Bostang Panjaitan saat menunjukan barang bukti yang diamankan dari tersangka. iNews TV/Nurasiah
A+ A-
MUARA BUNGO - Sat Reskrim Polres Bungo, Jambi membeku sopir truk bernama Maskur bersama rekannya Cik Lebay karena kedapatan membawa sabu, Selasa (20/2/2018). Pelaku dibekuk di Kelurahan Tanjung Gedang, Kecamatan Pasar Muara Bungo, Kabupaten Bungo, Provinsi Jambi.

Penangkapan bermula saat informasi dari masyarakat bahwa ada tindak pidana narkotika yang kerap dilakukan di salah satu rumah yang berlokasi di Kelurahan Tanjung Gedang, Kota Muara Bungo.

Berbekal informasi tersebut, aparat langsung menuju ke lokasi untuk melakukan lidik serta pengintaian di seputaran TKP. Melihat ada orang yang gerak-geriknya mencurigakan, tim langsung mengamankan Cik Lebay (34) sebagai orang yang dicurigai.

Usai mengamankan Cik Lebay, polisi langsung melakukan penggeledahan, dan berhasil menemukan barang bukti dompet emas warna orange berisi dua plastik klip yang diduga narkotika jenis sabu, timbangan warna silver dan beberapa barang bukti lainnya.

"Dari keterangan Cik Lebay, aparat melakukan pengembangan terhadap tersangka lainnya. Dan kita berhasil melakukan penangkapan terhadap Maskur yang berperan sebagai bandar sabu yang berkedok sopir truk," jelas Budiman Bostang Panjaitan, Kapolres Bungo.
(nag)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak