Temui Warga Barunyatuh, Caleg Perindo Abdul Khaliq Ahmad Dicurhati Soal Beasiswa

Jum'at, 22 Desember 2023 - 22:03 WIB
loading...
Temui Warga Barunyatuh, Caleg Perindo Abdul Khaliq Ahmad Dicurhati Soal Beasiswa
Caleg DPR RI dari Partai Perindo Abdul Khaliq Ahmad menemui warga Kampung Barunyatuh, Desa Pasirlangu, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bandung Barat (KBB). Foto/MPI/Ferry Bangkit Rizki
A A A
CIMAHI - Calon anggota legislatif (Caleg) DPR RI dari Partai Perindo Abdul Khaliq Ahmad menemui warga Kampung Barunyatuh, RT 02/06, Desa Pasirlangu, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bandung Barat (KBB), Jawa Barat, Jumat (22/12/2023).

Dalam safari politik ini, Caleg DPR RI dapil II Jawa Barat yang meliputi KBB dan Kabupaten Bandung itu mendengarkan aspirasi dari masyarakat. Termasuk di bidang pendidikan di mana masyarakat menginginkan adanya beasiswa.



"Saya mendapatkan beberapa informasi yang berharga. Pertama bahwa masyarakat menginginkan adanya upaya untuk peningkatan pendidikan yang lebih baik dengan adanya beasiswa," ungkap Abdul Khaliq.



Dia mengatakan, keinginan warga itu tentunya sejalan dengan visi misi Partai Perindo yakni Indonesia sejahtera. Untuk itu, kata Abdul Khaliq, aspirasi warga itu tentunya akan menjadi bagian yang akan diperjuangkannya bersama Partai Perindo.

"Sejahtera itu bisa dilihat dari aspek pendidikannya, kesehatan sampai bidang ekonomi. Saya kira itu akan kami upayakan sebagai aspirasi untuk diperjuangkan," kata Abdul Khaliq.

Lebih jelas dia mengatakan, Partai Perindo memiliki program-program yang akam berkontribusi untuk memajukan pendidikan di Indonesia. Bukan hanya sekedar beasiswa, namun ada program unggulan untuk bisa menyiapkan generasi muda yang unggul.



"Baik dalam pengertian sumber daya manusianya dan faktor pendukung yang lainnya. Kemampuan generasi muda kita harus selaras dengan perkembangan ilmu dan teknologi," pungkasnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3965 seconds (0.1#10.140)