Brutal! 2 Orang Dibacok Pria Tak Dikenal di Cipedes Tengah Bandung

Senin, 10 Agustus 2020 - 10:57 WIB
loading...
Brutal! 2 Orang Dibacok Pria Tak Dikenal di Cipedes Tengah Bandung
Seorang pria menyerang dua warga di Gang Arbian, Jalan Cipedes Tengah, Sukajadi. Foto/Tangkapan layar video viral di medsos
A A A
BANDUNG - Aksi brutal seorang pria mengenakan helm membacok dua warga terekam kamera Closed Circuit Television (CCTV) pada Minggu (9/8/2020) dini hari sekitar pukul 01.49 WIB.

Video peristiwa pembacokan yang diketahui terjadi di Gang Arbian, Jalan Cipedes Tengah RT 05/06, Kelurahan Cipedes, Kecamatna Sukajadi, Kota Bandung , Jawa Barat ini pun viral setelah diunggah di media sosial, Senin (10/8/2020). (BACA JUGA: Ini Kronologi Laka Maut Tol Cipali 8 Tewas, 1 Luka Berat dan 14 Luka Ringan )

Dalam video terlihat dua pria tengah duduk di depan rumah. Tak lama kemudian, seorang pria berhelm berjalan mendatangi dua pemuda yang sedang duduk tersebut. (BACA JUGA: Kapolda Jabar Tinjau Lokasi Laka Maut Km 184.300 Tol Cipali )

Tanpa basa basi, pria berhlem tersebut menyerang kedua korban menggunakan senjata tajam jenis pisau. Dalam rekaman CCTV berdurasi sekitar satu menit itu, terlihat pria berhelm mengayunkan tangan yang diduga menggenggam pisau ke arah dua korban. (BACA JUGA: Ini Identitas Korban Luka Berat dan Ringan Laka Maut di Tol Cipali )

Sementara, kedua korban melawan. Namun pria berhelm tadi terus mengayunkan senjatanya ke arah kedua korban. Setelah menyerang, pria berhelm melarikan diri.

Kedua korban pun berteriak, "Begal! Begal!," teriak korban. Mendengar keributan, orang-orang berhamburan keluar ingin melihat apa yang terjadi.

Kasubbag Humas Polrestabes Bandung AKP Rahayu Mustikaningsih mengatakan, pelaku membawa sebilah pisau saat menyerang kedua korban. "Ada dua anak yang nongkrong. Tiba-tiba didatangi seseorang yang membawa pisau," kata AKP Rahayu, Senin (10/8/2020).

AKP Rahayu mengemukakan, korban sempat melawan. Pria berhelm yang membawa pisau itu lari. "Orang yang membawa pisau tersebut melarikan diri sambil diteriaki begal," ujar Kasubbag Humas.

Fakta tersebut, tutur AKP Rahayu diperoleh setelah petugas dari Polsek Sukajadi mengunjungi korban di kediamannya. Kunjungan ini untuk memastikan kebenaran peristiwa yang terekam kamera CCTV dan viral di media sosial Instagram.

"Pada Minggu 9 Agustus 2020 pukul 20.50 WIB telah dilaks silaturahmi terhadap korban sehubungan dengan berita di medsos IG terkait aksi percobaan begal di Gang Arbian, Jalan Cipedes Tengah RT 05/06, Kelurahan Cipedes, Kecamatan Sukajadi, Kota Bandung," tutur AKP Rahayu.

Identitas korban, Taupan, warga Gang Arbian, Kelurahan Cipedes, Kecamatan Sukajadi, Kota Bandung.
(awd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1525 seconds (0.1#10.140)