Gilang Tersangka 'Fetish Kain Jarik' Diperiksa Psikiater

Senin, 10 Agustus 2020 - 10:35 WIB
loading...
Gilang Tersangka Fetish Kain Jarik Diperiksa Psikiater
tersangka fetsih kain jarik, Gilang menjalani pemeriksaan kejiwaan di Mapolda Jatim.Foto/dok
A A A
SURABAYA - Tersangka kasus penyimpangan seksual, Gilang Aprilian Nugraha Pratama alias Gilang Bungkus diperiksa psikiater. Penyidik Polda Jatim berkoordinasi dengan Biro SDM Psikologi memeriksa kejiwaan tersangka

Menurut Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko mengatakan pemeriksaan kejiwaan ini untuk mendukung proses penyidikan. Pemeriksaan ini untuk mengetahui hal yang tidak lazim atau kelainan pada diri tersangka.

“Nanti kita akan lakukan langkah-langkah pendampingan atau konseling,” katanya, Minggu (9/8/2020). (Baca juga: Bukit Piramid Telan Korban Jiwa, Pelajar Tewas Jatuh ke Jurang )

Sebelumnya, kasus fetish kain jarik mahasiswa Unair terbongkar setelah salah seorang korban mengunggah curhatan di media sosial, lengkap dengan foto dan video. Unggahan tersebut ramai mendapat respon, terutama para mahasiswa yang pernah menjadi korban.

(Baca juga: Kasus Fetish Kain Jarik, Polda Jatim Tetapkan Gilang Sebagai Terlapor )

Atas kasus ini, Unair juga sudah memberikan sanksi berupa pemberhentian sebagai mahasiswa. Tak hanya itu, polisi juga turun tangan untuk mengetahui unsur pidana dalam kasus itu.

Tersangka ditangkap di Kalimantan Tengah saat tengah bersembunyi di rumah paman. Atas perbuatannya, pelaku dibawa ke Polrestabes Surabaya untuk penyelidikan lebih lanjut.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1162 seconds (0.1#10.140)