Emil Main Gitar, Khofifah Nyanyikan Rek Ayo Rek

Minggu, 18 Februari 2018 - 15:59 WIB
Emil Main Gitar, Khofifah Nyanyikan Rek Ayo Rek
Emil Main Gitar, Khofifah Nyanyikan Rek Ayo Rek
A A A
SURABAYA - Halaman Maspion Square, Surabaya, Jawa Timur, langsung bergemuruh ketika Cawagub Jatim Emil Dardak mulai memetik gitar. Sejurus kemudian, suara lirih dari Khofifah Indar Parawansa membawakan tembang khas Jatim 'Rek Ayo Rek' yang melengkapi aksi panggung mereka.

Di hadapan ribuan pendukungnya, paslon nomor urut 1 tahu betul cara untuk menghibur ribuan pendukungnya yang mulai berkeringat di siang yang terik di Kota Pahlawan. Aksi panggung pun dipamungkasi bersama Arumi Bachsin dengan melantunkan selawat.

Khofifah sendiri memberikan apresiasi pada para pendukungnya yang tetap setia mengantar dan tertib di sepanjang acara Deklarasi Kampanye Damai Pilgub Jatim 2018 yang diselenggarakan oleh KPUD Jatim di Maspion Square Surabaya, Minggu (18/2/2018).

"Semua dukungan ini adalah mandat. Tentu saja manifesto politik kami, untuk masyarakat Jawa Timur. Nawa Bhakti Satya yang sembilan program prioritas yang ingin kami baktikan untuk kemuliaan warga Jatim," ujar Khofifah.

Bagi Khofifah, sembilan nawa bhakti satya yang mereka janjikan jika nanti bisa sukses mengemban amanah sebagai gubernur dan wakil gubernur akan terus dijalankan. Bentuk pengabdian diri pada daerahnya dengan kerja keras.

"Kami memiliki Jatim Sejahtera, Jatim Kerja, Jatim Cerdas dan Sehat, Jatim Berkah, Jatim Akses, Jatim Berkah, Jatim Agro, Jatim Berdaya, Jatim Amanah, dan Jatim Amanah," katanya.

Emil Dardak juga berharap dukungan serta kerja sama masyarakat untuk bisa mewujudkan sembilan nawa bhakti satya. Sampai sejauh ini, para relawan, pendukung serta simpatisan bekerja luar biasa dalam mengawal dirinya menuju pertarungan politik di Pilgub Jatim 2018.

"Saya sangat terkesan dengan dukungan nyata dari masyarakat. Mereka terus berada di sekitar kami," jelasnya.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.0092 seconds (0.1#10.140)