Satu PDP Corona di Muratara Sumsel Meninggal Dunia

Selasa, 14 April 2020 - 17:52 WIB
loading...
Satu PDP Corona di Muratara Sumsel Meninggal Dunia
Foto/Dok Okezone
A A A
MURATARA - Seorang pasien dalam pengawasan (PDP) virus Corona (COVID-19) di Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara), Sumatera Selatan (Sumsel), meninggal dunia pada Senin (13/4/2020) malam setelah menjalani perawatan di Rumah Sakit Siloam Kota Lubuklinggau.

"
Pasien yang dirawat di RS Siloam, oleh pihak Siloam dinyatakan status PDP," kata Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Kabupaten Muratara, Susyanto Tunut saat dihubungi, Selasa (14/4/2020).


Susyanto menambahkan, PDP tersebut berjenis kelamin perempuan. Dari hasil tracking terhadap riwayat pasien, diketahui bahwa pasien tidak pernah keluar kota atau dari daerah pandemi. “Yang bersangkutan tidak ada riwayat perjalanan ke luar kota," tuturnya.


Saat dirawat disebutkan, pasien mengalami keluhannya sesak nafas mengarah ke COVID-19. Sementara untuk hasil tes swab-nya belum keluar, hingga kini pihaknya masih menunggu.


“Agar tidak khawatir, pemakaman sesuai protokol kesehatan, juga sebagai antisipasi demi kesehatan dan keselamatan keluarga,” pungkasnya.
(zil)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1727 seconds (0.1#10.140)