Cari Ayah ke Kebun Sawit, Gadis Kembar Malah Temukan Mayat

Senin, 10 Agustus 2020 - 10:04 WIB
loading...
Cari Ayah ke Kebun Sawit, Gadis Kembar Malah Temukan Mayat
Sapari (63) warga Dusun VII, Desa Mangkai Baru (Mabar), Kecamatan Limapuluh, Kabupaten Batu Bara tewas mengenaskan setelah tertimpa pohon sawit yang tumbang di Kebunnya. (Ist)
A A A
BATU BARA - Sapari (63) warga Dusun VII, Desa Mangkai Baru (Mabar), Kecamatan Limapuluh, Kabupaten Batu Bara tewas mengenaskan setelah tertimpa pohon sawit yang tumbang di Kebunnya.

Kepala Dusun VII Desa Mangkai Baru, Darjid kepada Wartawan mengatakan, peristiwa itu terjadi Jumat (08/08) sore. Dimana kedua putri kembar korban, Jana (18) dan Jani (18) pulang dari sekolah diberi tahu oleh ibunya bernama Sri Gatik (58) bahwa ayah mereka belum pulang dan belum makan siang.

Kemudian, ibunya menyuruh kedua putrinya itu untuk mencari korban agar segera pulang ke rumah karena hari sudah mulai sore. Kedua putrinya itu pun langsung bergegas mencari tahu keberadaan ayahnya tersebut.

"Sesampainya di perladangan mereka memanggi- manggil korban, namun tak ada jawaban, pencarian terus dilakukan kedua putri kembarnya itu. beberapa saat kemudian salah seorang putri kembarnya itu melihat ada darah di dekat pohon sawit yang tumbang dan melihat tubuh ayahnya dalam posisi terhimpit pohon," ujar Darjid.

Melihat kejadian itu, dengan histeris kedua putrinya menjerit minta tolong, warga yang mendengar suara jeritan berhamburan keluar rumah dan menujuh tempat kejadian.

Lalu warga berusaha untuk mengeluarkan korban dari himpitan pohon sawit yg cukup besar itu. Berbagai upaya dilakukan warga untuk mengeluarkan korban, bahkan dengan cara menghaspak pohon sawit. (Baca: Korsleting Listrik, Kantor Bupati Labuhanbatu Nyaris Terbakar).

"Namun tak berhasil, akhirnya terpaksa warga menggunakan mesin senso, setelah pohon sawit berhasil di potong-potong lalu disingkirkan. Korban baru dapat diangkat dan langsung jasad korban dievakuasi ke rumah duka," pungkasnya.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1467 seconds (0.1#10.140)