Pasangan Rusydi-Rosyad Telat Hadiri Rapat Pleno KPU Sidimpuan

Selasa, 13 Februari 2018 - 16:41 WIB
Pasangan Rusydi-Rosyad Telat Hadiri Rapat Pleno KPU Sidimpuan
Pasangan Rusydi-Rosyad Telat Hadiri Rapat Pleno KPU Sidimpuan
A A A
PADANGSIDIMPUAN - Rapat pleno terbuka pengundian nomor urut pasangan calon Wali Kota/Wakil Wali Kota Padangsidimpuan, di Aula MAN 2 Kota Padangsidimpuan sempat ditunda, Selasa siang (13/2/2018). Penyebabnya lantaran salah seorang calon wali kota/wakil wali kota terlambat datang.

Pantauan SINDOnews di lokasi acara, Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Padangsidimpuan, Arbanur Rasyid terpaksa menunda rapat pleno tersebut, karena kehadiran kandidat belum lengkap. "Berhubung, salah satu pasangan calon wali kota/wakil wali kota belum hadir, maka rapat pleno ini ditunda selama 10 menit," ujarnya di hadapan dua kandidat yang sudah lebih dulu hadir di dalam gedung.

Para kandidat baik Isnandar maupun Irsan memanfaatkan waktu tersebut untuk bersalaman dengan warga yang ada di dalam gedung. Bahkan, antara mereka (sesama kandidat) menyempatkan diri untuk foto bersama. Isnandar misalnya, dia memanfaatkan waktu tersebut untuk bersalaman dengan warga. Sebaliknya, masyarakat juga berebut untuk berfoto bersama dengannya.

Selang beberapa menit setelah sidang ditunda, pasangan Rusydi-Rosyaf datang ke lokasi acara. Selanjutnya, acara rapat pleno kembali dilanjutkan. Menurut informasi dari pihak KPU Padangsidimpuan, seharusnya rapat itu berlangsung pukul 14.00 WIB.
(rhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4751 seconds (0.1#10.140)