Kampanye di Kediri, Caleg Jeannie Latumahina Perkuat Mesin Partai Perindo Jatim

Rabu, 20 Desember 2023 - 20:00 WIB
loading...
Kampanye di Kediri, Caleg Jeannie Latumahina Perkuat Mesin Partai Perindo Jatim
Caleg Partai Perindo dapil 6 Jawa Timur nomor urut 2 Jeannie Latumahina mengelar bimbingan teknis mesin partai kepada para caleg dan pengurus DPD di dapil 6 Jatim. Foto/iNews TV/Afnan Subagio
A A A
KEDIRI - Caleg Partai Perindo Dapil 6 Jawa Timur nomor urut 2 Jeannie Latumahina mengelar bimbingan teknis penguatan mesin partai kepada para caleg dan pengurus DPD dapil 6 Jatim. Kegiatan ini bertujuan agar kader Perindo mengetahui program unggulan partai.

Acara ini diikuti oleh seluruh caleg dan pengurus DPD Partai Perindo di Kabupaten dan Kota Kediri, Kabupaten dan Kota Blitar dan Kabupaten Tulungagung.”Kegiatan ini penting untuk pembekalan program unggulan Perindo,” kata Jeannie di Kediri, Rabu (20/12/2023).



Menurut dia, bimtek ini sangat penting untuk para caleg dan pengurus DPD yang dibekali pengetahuan soal program unggulan partai. Sehingga saat turun langsung ke masyarakat para caleg dan pengurus DPD Perindo bisa menjelaskan dengan detail program unggulan partai.

Program-program itu antara lain Kartu Anggota Berasuransui, KTA Rekruter, KTA Saksi dan KTA PDS. ”Tujuan kita menjelaskan program-program unggulan partai. Kami menjelskan kegunaan KTA ini. Lalu motion pay,” ucapnya.



Jeannie berharap dengan adanya bimtek ini Partai Perindo semakin dikenal selama Pemilu 2024. Partai yang mendukung pasangan capres-cawapres Ganjar Pranowo dan Mahfud MD ini optimistis bisa menang di Pemilu 2024.

”Saya tegaskan kita jangan berpikir kartu tidak ada gunanya. Ini ada uangnya. Kita bersyukur punya Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo yang secara maksimal memikirkan hingga hal kecil bagaimana partai ini bisa menang di Pemilu 2024,” tegasnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1587 seconds (0.1#10.140)