alexametrics

Balita Ini Tewas di Tangan Ibu Kandungnya

loading...
Balita Ini Tewas di Tangan Ibu Kandungnya
Warga desa Gondang, Subah, kabupaten Batang, digegerkan dengan tewasnya seorang balita di dalam kamarnya. Korban bernama, Surya Aditya (2,5 tahun). Foto/Suryono/MNC Media
A+ A-
BATANG - Warga desa Gondang, kecamatan Subah, kabupaten Batang, digegerkan dengan tewasnya seorang balita di dalam kamarnya. Korban yang diketahui bernama, Surya Aditya (2,5 tahun) tersebut ditemukan dalam kondisi mengenaskan.

Sekujur tubuhnya penuh luka lebam dan cakar, selain itu, ditemukan pula bekas cekikan, hingga tulang leher korban patah.

Korban balita laki-laki ini, pertama kali ditemukan oleh neneknya Ny Basari , yang curiga karena kamar korban yang dalam keadaan terkunci. Nenek korban berulang kali menghubungi telepon genggam ibu korban, namun tak ada jawaban.

"Kita curiga karena kamar tertutup dan handphonenya dihubungi tak ada jawaban. Karena penasaran, kami membuka paksa pintu kamar dan menemukan cucu saya sudah terbungkus kain selimut dan ditutup bantal dibagian wajahnya," jelas Basari, kakek korban, Minggu (11/2/2018).

Dari keterangan sejumlah saksi, kuat dugaan korban tewas ditangan SN, yang tidak lain adalah ibu kandungnya sendiri. SN, sempat langsung menghilang meninggalkan rumah, usai kejadian, namun tak lama berselang pulang dan sudah diamankan aparat kepolisian Batang.

Polisi belum memberikan keterangan resmi terkait kasus ini. Terduga pelaku yaitu SN, masih menjalani pemeriksaan intesif di mapolres Batang. Guna memastikan penyebab kematian korban, aparat masih menunggu hasil otopsi tim forensik Polda Jawa Tengah.
(maf)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak