Kapolres Rokan Hulu Imbau Warga Hormati Pilihan Politik dan Tidak Golput

Selasa, 19 Desember 2023 - 07:31 WIB
loading...
Kapolres Rokan Hulu Imbau Warga Hormati Pilihan Politik dan Tidak Golput
Jajaran Polres Rokan Hulu bersama Kapolres AKBP Budi Setiyono melakukan kegiatan cooling system di kediaman sejumlah warga di Desa/Kecamatan Bangun Purba. Foto/Ist
A A A
ROKAN HULU - Jajaran Polres Rokan Hulu bersama Kapolres AKBP Budi Setiyono melakukan kegiatan cooling system di kediaman sejumlah warga di Desa Bangun Purba, Kecamatan Bangun Purba, Rokan Hulu, Riau.

Perjalanan ke tempat tujuan, Kapolres bahkan harus melewati jembatan gantung yang memiliki panjang kurang lebih 100 meter.



Selain menyampaikan imbauan Pemilu damai, Kapolres juga mengajak masyarakat untuk makan bersama sebagai bentuk kedekatan dengan masyarakat.

“Saya mengajak masyarakat Desa Bangun Purba untuk saling menjaga keamanan dan ketertiban untuk mensukseskan Pemilu 2024,” ujar Budi Setiyono kepada awak media, Senin (18/12/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres juga meminta kepada masyarakat Sesa Bangun Purba untuk menghormati pilihan politik yang berbeda. Menurutnya, masyarakat tak boleh terpecah-belah hanya gara-gara pilihan politik.

“Apabila ada menemukan dugaan pelanggaran pemilu, kami menganjurkan kepada masyarakat untuk mengadukan masalah tersebut sesuai dengan prosedur yang ada,” jelas dia.



Warga Desa Bangun Purba bernama Sangkot sempat menanyakan Kapolres Rokan Hulu terkait dengan sikap masyarakat untuk memilih Golput. Purba bahkan menanyakan sanksi hukum yang diberikan bila ada masyarakat yang bersikap Golput.

“Apakah kalau Golput ada sanksi hukum yang berlaku,” tanya Sangkot.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2808 seconds (0.1#10.140)