Bertekad Menang Hattrick, PDIP Jateng Gelar Kampanye Akbar di Batang

Senin, 18 Desember 2023 - 17:45 WIB
loading...
Bertekad Menang Hattrick, PDIP Jateng Gelar Kampanye Akbar di Batang
Caleg DPR RI Dapil Jawa tengah X dari PDIP Tengku Zanzabella menginisiasi kampanye akbar PDIP di Lapangan Desa Juragan, Kandeman, Kabupaten Batang. Foto/Ist
A A A
BATANG - PDIP memasang target mempertahankan tradisi kemenangan di provinsi Jawa Tengah (Jateng). Untuk itu, kader PDIP Jateng bergerak untuk mewujudkan kemenangan baik untuk Pemilihan Presiden (Pilpres) dan Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 di wilayah yang selama ini dikenal sebagai kandang banteng.

Salah satu kader PDIP Jawa Tengah, Tengku Zanzabella turut bertekad memenangkan PDIP di wilayah Jawa Tengah. Terbaru, calon legislatif (Caleg) DPR RI daerah pemilihan (dapil) Jawa tengah X itu, menginisiasi kampanye akbar PDIP di Lapangan Desa Juragan, Kandeman, Kabupaten Batang, Jawa Tengah.

“Ini adalah kegiatan perdana yang saya buat sebagai komitmen saya untuk partai yang memberikan saya kesempatan untuk mengabdikan diri kepada masyarakat khusus nya di dapil saya, dapil X” ujarnya.

Tengku Zanzabella berhasil mengumpulkan ribuan massa simpatisan dan kader PDI Perjuangan Kabupaten Batang dan Kota Pekalongan yang membanjiri kegiatan yang diinisiasi olehnya tersebut.



Lebih lanjut, Tengku Zanzabella mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut digelar dalam rangka pemantapan gugus tugas guna memenangkan caleg dan pasangan capres-cawapres usulan partai PDI Perjuangan.

Dalam acara tersebut, Tengku Zanzabella berharap ribuan massa dan simpatisan yang hadir akan konsisten memilih para caleg dan pasangan calon capres-cawapres Ganjar Pranowo dan Mahfud MD pada hari pencoblosan di 14 Februari 2024 mendatang.

“Saya berharap ribuan massa dan simpatisan ini akan tetap konsisten memenangkan PDI Perjuangan, baik caleg dan capres-cawapres sehingga kita mampu mencetak tiga kali kemenangan untuk skala nasional” tutur Tengku Zanzabella.

Turut hadir dalam acara tersebut caleg DPRD Kabupaten Batang Kaharudin, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Batang Ahmad Ridwan. Serta Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Pekalongan Agung Satria selaku tuan rumah.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1102 seconds (0.1#10.140)