Jasad Perempuan Ditemukan di Sungai Kretek, Ini Ciri-cirinya

loading...
Jasad Perempuan Ditemukan di Sungai Kretek, Ini Ciri-cirinya
Petugas mengevakuasi jasad korban ke RS Bhayangkara DIY. Foto/SINDOnews/Suharjono
BANTUL - Pengguna jalan menuju Pantai Parangtritis digegerkan dengan penemuan jasad di Sungai Kretek, Bantul, Jawa Tengah. Mayat perempuan tanpa identitas itu mengambang di Sungai Kretek dekat jembatan tersebut.

Koordinator Satlinmas Rescue Wilayah 3 Bantul Arif Nugroho menuturkan, mayat perempuan dengan rambut mulai memutih yang ditemukan oleh penambang pasir ini dilaporkan sekitar pukul 12.00 WIB. (BACA JUGA:Balita Korban Terseret Ombak Pantai Gua Cemara Belum Ditemukan)

Jasad tersebut mengambang di dekat groundcill atau beton penahan pasir di sungai tersebut. "Atas laporan tersebut tim ssgata datang melakukan evakuasi," kata Arif kepada wartawan Minggu (9/8/2020) di lokasi kejadian. (BACA JUGA:Keributan Massa di Pasar Kliwon Solo, Sejumlah Orang Terluka)

Di dekat korban, ujar Arif, juga ditemukan tas koper berukuran kecil. Namun belum bisa dipastikan, tas koper tersebut merupakan milik korban atau bukan. (BACA JUGA:Jenazah Joko Widodo Ditemukan di Pantai Goa Cemara)



Ari mengemukakan, ciri-ciri mayat tersebut mengenakan kaus warna krem, sweater coklat, dan celana jins ketat berwarna biru. Di leher korban juga masih membelit kain pantai berwarna hijau serta di pergelangan tangan kiri masih mengenakan jam tangan.

Korban juga diketahui mengenakan pampers orang dewasa. "Mayat langsung dipersika tim identifikasi Polres Bantul. Selanjutnya dibawa ke RS Bhayangkara Polda DIY," ujar Arif.

Pihaknya menduga korban telah meninggal dunia dua hari lalu. Hal ini terlihat dari kondisi perut korban yang sudah bengkak.
(awd)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top