Pengemudi Mabuk, Mobil Terjun ke Sungai Mahakam 3 Orang Hilang

loading...
Pengemudi Mabuk, Mobil Terjun ke Sungai Mahakam 3 Orang Hilang
Diduga pengendara dalam pengaruh minuman keras, satu unit mobil minibus terjun ke dalam Sungai Mahakam, di Area Dermaga Pelabuhan Samarinda sekitar pukul 05.00 Wita, Minggu pagi (9/8/2020). Foto ilustrasi SINDOnews
A+ A-
SAMARINDA - Diduga pengendara mabuk dan dalam pengaruh minuman keras, satu unit mobil minibus terjun ke dalam Sungai Mahakam, di Area Dermaga Pelabuhan Samarinda sekitar pukul 05.00 Wita, Minggu pagi (9/8/2020).

Satu orang selamat setelah berhasil keluar dari dalam mobil sementara tiga orang lainnya diduga masih terjebak di dalam mobil yang tercebur. (Baca: 5 Karyawan Bank Sumsel Babel Lubuklinggau Positif COVID-19)

Kapolsekta Kawasan Pelabuhan Kompol Aldi Alfa Faroqi mengatakan, korban selamat masih dalam keadaan syok dan masih tercium bau minuman keras dan belum dapat memberikan keterangan dengan jelas.

“Saat ini Tim SAR dari Kantor Pencarian dan Pertolongan Unit SAR Samarinda bersama Detasemen B Brimob Polda Kaltim di Samarinda, Satpol Air Polresta Samarinda dan Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda serta relawan melakukan pencarian di lokasi,” katanya, Minggu (9/8/2020). (Baca juga: Cinta Inggit Garnasih Antarkan Indonesia ke Gerbang Kemerdekaan)

Upaya pencarian diawali dengan membersihkan kotoran di permukaan kemudian dilakukan penyelaman oleh penyelam untuk mengetahui keberadaan mobil yang tenggelam.

(sms)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top