6 Poin Disuarakan Santri di Garut saat Deklarasi Dukungan untuk Cawapres Mahfud MD

Sabtu, 16 Desember 2023 - 22:53 WIB
loading...
A A A
"Berbicara santri, berarti kita berbicara tentang anak muda, karena santri adalah bagian dari anak muda Indonesia. Suara mereka sangat penting," ucapnya.

Dia menyatakan bahwa para santri di Garut memiliki visi dan pandangan ke depan untuk membangun bangsa. Oleh sebab itu, aspirasi yang disuarakan sangat penting untuk disampaikan pada calon pemimpin negeri agar ditindaklanjuti di masa mendatang.

"Kotak berisi aspirasi para santri ini akan kami kumpulkan dan sampaikan ke Pak Mahfud MD. Ini baru di Garut, selanjutnya kami akan mengunjungi dan mengajak teman-teman santri lain di Jawa Tengah dan Jawa Timur di kegiatan serupa," katanya.

Acara tersebut, lanjut dia, merupakan hasil dari kolaborasi Tim Pemenangan Muda TPN Ganjar-Mahfud dan relawan SESAMA Wilayah Jawa Barat.

Sementara itu, salah satu santri asal Kecamatan Kersamanah, Kabupaten Garut, Bowo Winoto (19), meyakini jika Mahfud MD akan amanah dan merealisasikan aspirasi para santri.

"Pak Mahfud MD adalah seorang yang berilmu, profesor hukum, kami yakin beliau akan amanah dan mewujudkan aspirasi para santri, salah satunya menegakan hukum di Indonesia," ujar Bowo.
(shf)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6863 seconds (0.1#10.140)