Mobil Ringsek Tertabrak Kereta Feeder Whoosh di Perlintasan Bandung Barat

Kamis, 14 Desember 2023 - 13:48 WIB
loading...
Mobil Ringsek Tertabrak Kereta Feeder Whoosh di Perlintasan Bandung Barat
Daihatsu Sigra dengan nomor polisi D-1859-AJY tertabrak Kereta Api Feeder di perlintasan tanpa palang pintu di Kampung Sumur Bor, Bandung Barat. Foto/Ferry Bangkit Rizki/MPI
A A A
BANDUNG BARAT - Sebuah mobil Daihatsu Sigra dengan nomor polisi D-1859-AJY tertabrak Kereta Api Feeder di perlintasan tanpa palang pintu di Kampung Sumur Bor, Desa Cilame, Kecamtan Ngamprah, Kabupaten Bandung Barat (KBB) pada Kamis (14/12/2023).

Berdasarkan pantauan di lokasi, minibus yang terdapat sejumlah penumpang itu ringsek usai tertabrak hingga terseret kereta api pengumpan Kereta Cepat Whoosh Jakarta-Bandung itu.

"Tadi kejadiannya sekitar pukul 13.00 WIB," ucap Yaman Taryana (34) salah seorang saksi.

Dia menuturkan ketika itu minibus yang tepat berada di depannya itu mengarah Ngamprah menuju Cimareme dengan melewati perlintasan kereta api tanpa palang pintu. Dia mengatakan penjaga pintu sudah meminta pengemudi tersebut untuk berhenti karena ada kereta.



Beberapa detik kemudian bagian depan sebelah kanan langsung tertabrak Kereta Api Feeder hingga terseret.

"Yang di depan rel kereta mah udah ngasih tau stop, kemungkinan yang bawa mobil kurang hati-hati, saya juga udah ngelakson. Namanya kereta kan cepet persekian detik langsung terjadi," ungkap Yaman.

Minibus tersebut langsung terseret dengan jarak yang cukup jauh. Di dalamnya terdapat sejumlah penumpang yang belum bisa dipastikan kondisinya. Para penumpang tersebut sudah dievakuasi oleh warga.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1593 seconds (0.1#10.140)