Garang Bawa Pedang Keliling Semarang Sambil Siaran Langsung, 3 Remaja Menangis Ditangkap Polisi

Rabu, 13 Desember 2023 - 17:32 WIB
loading...
Garang Bawa Pedang Keliling Semarang Sambil Siaran Langsung, 3 Remaja Menangis Ditangkap Polisi
Tiga tersangka tawuran berhasil ditangkap anggota Polrestabes Semarang. Polisi juga menyita beraneka ragam senjata tajam yang dipakai untuk tawuran, Rabu (13/12/2023). Foto/MPI/Eka Setiawan
A A A
SEMARANG - Satreskrim Polrestabes Semarang, berhasil menangkap tiga remaja yang kedapatan hendak tawuran. Ketiga remaja ini, awalnya begitu garang membawa pedang sambil keliling Kota Semarang, dan siaran langsung di media sosial.



Nyali ketiga remaja yang sebelumnya begitu garang saat hendak tawuran itu, langsung menciut ketiga ditangkap polisi. Bahkan, mereka menangis saat dihadirkan oleh penyidik Satreskrim Polrestabes Semarang.



Tiga remaja itu keliling Kota Semarang, dengan mengendarai mobil untuk mencari musuh tawuran. Selain pedang, polisi juga menemukan berbagai jenis senjata tajam di dalam mobil yang ditumpangi ketiga remaja tersebut.



Para remaja yang tertangkap saat hendak tawuran itu adalah, Eko Prasetyo (18) pengangguran, warga Kecamatan Candisari, Kota Semarang; Syaril Ilham Ade Prasetyo (18) pekerja swasta, warga Kecamatan Genuk, Kota Semarang; dan IM (18) pelajar warga Kecamatan Semarang Tengah, Kota Semarang.

Mereka ditangkap Unit I Pidana Umum Satreskrim Polrestabes Semarang, di Jalan Singotoro, Kelurahan Jomblang, Kecamatan Candisari, Kota Semarang. Wakasatreskrim Polrestabes Semarang, Kompol Aris Munandar mengatakan, mereka mengendarai mobil bernomor polisi AA 8891 BD.

"Saat melintas di daerah Pleburan Semarang hendak diberhentikan anggota, namun malah melarikan diri. Akhirnya dilakukan pengejaran hingga di daerah Singotoro Semarang. Setelah diberhentikan, ternyata di dalam mobil tersebut ada berbagai senjata tajam," ungkap Aris, Rabu (13/12/2023).

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1142 seconds (0.1#10.140)