Kelompok Pemuda Mabuk Ngamuk Serang Pedagang Martabak di Kendari

Senin, 27 November 2023 - 22:45 WIB
loading...
Kelompok Pemuda Mabuk Ngamuk Serang Pedagang Martabak di Kendari
Sekelompok pemuda mabuk terekam melakukan penyerangan dan merusak gerobak pedagang martabak di Jalan MT. Hariyono, Kelurahan Bende, Kecamatan Kadia, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, Senin (27/11/2023). Foto/iNews TV/Febriyono Tamenk
A A A
KENDARI - Sekelompok pemuda mabuk terekam melakukan penyerangan, dan merusak gerobak pedagang martabak di Jalan MT. Haryono, Kelurahan Bende, Kecamatan Kadia, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, Senin (27/11/2023). Peristiwa penyerangan ini, dipicu pedagang martabak tak memberikan uang saat dipalak oleh para pemuda mabuk.



Dalam rekaman video yang beredar luas di media sosial, terlihat aksi penyerangan brutal oleh sekelompok pemuda mabuk dengan merusak gerobak pedagang martabak dengan menggunakan balok kayu dan batu, hingga seluruh kaca gerobak pecah berhamburan.



Untuk menghentikan aksi penyerangan brutal tersebut, anggota Polresta Kendari sampai harus mengeluarkan tembakan peringatan. Melihat kehadiran anggota polisi, para pelaku penyerangan kocar-kacir berlarian untuk melarikan diri.



Satu orang pelaku penyerangan yang diketahui bernama Al Farabi, berhasil ditangkap polisi saat berobat di rumah sakit karena mengalami luka robek di bahagian tangan akibat terkena pecahan kaca.

Kelompok Pemuda Mabuk Ngamuk Serang Pedagang Martabak di Kendari


"Berdasarkan keterangan pelaku, aski penyerangan dilakukan karena kesal terhadap pedagang martabak yang tak meberi uang saat dipalak," ujat Kasat Reskrim Polresta Kendari, AKP Fitrayadi.



Fitriyadi juga mengatakan, saat ini anggota Polresta Kendari, terus memburu para pelaku penyerangan brutal yang telah merusak gerobak pedagang martabak. Polisi telah mengetahui identitas para pelaku penyerangan tersebut.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1760 seconds (0.1#10.140)