TPD Ganjar-Mahfud Sumut Ajak Anak Muda Rasakan Euforia Debat Capres

Rabu, 13 Desember 2023 - 12:00 WIB
loading...
TPD Ganjar-Mahfud Sumut Ajak Anak Muda Rasakan Euforia Debat Capres
TPD Ganjar-Mahfud Sumatera Utara mengajak ratusan anak muda di Kota Medan untuk ikut merasakan langsung euforia debat capres 2024. Foto/MPI/Wahyudi Aulia Siregar
A A A
MEDAN - Tim Pemenangan Daerah (TPD) Ganjar-Mahfud Sumatera Utara mengajak ratusan anak muda di Kota Medan untuk ikut merasakan langsung euforia debat pertama calon presiden (capres) 2024 dengan menggelar nonton bareng di Sekretariat TPD Ganjar-Mahfud Sumut.

Ikut hadir dalam kegiatan nonton bareng itu, para pengurus partai politik pendukung Ganjar-Mahfud, perwakilan kelompok relawan hingga para simpatisan.

Mereka menyimak secara serius setiap pernyataan, jawaban, tanggapan hingga bantahan dari masing-masing calon presiden. Sesekali yel-yel dukungan terhadap pasangan capres juga ikut terdengar.



Wakil Ketua TPD Ganjar-Mahfud Sumut, Ramses Simbolon, mengatakan pihaknya sengaja mengajak anak-anak muda untuk menonton langsung debat calon presiden (Capres) agar anak-anak muda sadar sosok seperti apa yang mereka inginkan memimpin negara ini ke depan.

Apalagi anak-anak muda adalah calon pemilih dengan persentase terbanyak di pemilihan presiden mendatang.

”Agar mereka melihat langsung kualitas dari tiga calon presiden ini. Supaya mereka sadar, calon seperti apa sesuai dengan kepentingan anak muda. Karena kita akan mewariskan negara ini kepada mereka. Secara statistik hari ini mencapai 52 persen dari jumlah calon pemilih,” ucapnya.

Ramses menyebut anak-anak muda saat ini sudah cerdas untuk melihat siapa pemimpin yang mereka inginkan. Anak muda juga menurut Ramses sudah mampu menilai mana pemimpin yang punya kapasitas dan siapa yang masih harus banyak belajar.



”Kita bukan tim penilai, biarkan mereka melihat secara langsung. Jadi gak usah lagi kita tambahkurangkan. Gak usaha lagi kita provokasi. Semua bisa melihat, bisa menilai sendiri,” pungkasnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1232 seconds (0.1#10.140)