Pengemudi Taksi Online Dibunuh, Mobil Dibawa Kabur

Minggu, 21 Januari 2018 - 19:26 WIB
Pengemudi Taksi Online Dibunuh, Mobil Dibawa Kabur
Pengemudi Taksi Online Dibunuh, Mobil Dibawa Kabur
A A A
SEMARANG - Pengemudi taksi online di Semarang, Jawa Tengah ditemukan tak bernyawa dengan sejumlah luka di tubuhnya.

Mobil yang dikemudikannya raib dibawa kabur oleh pelaku, setelah menghabisi korban.

Korban diketahui bernama Deni Setiawan, warga Tambaklorok, Semarang Utara. Sementara mobil yang dibawa pelaku adalah Nissan Grand Livina warna hitam bernomor polisi H 8849 D.

"Korban sudah kita ketahui identitasnya dia adalah pengemudi Grab Car. Menjadi korban curas atau pencurian dengan kekerasan," kata Kapolsek Tembalang, Kompol Budi Rahmadi, Minggu (21/1/2018).

Sebelumnya jenazah korban ditemukan oleh warga di pertigaan Jalan Cendana Selatan IV RT 3/9 Perum Bukit Cendana II Kelurahan Sambiroto Kecamatan Tembalang Kota, Semarang, pada Sabtu 20 Januari malam.

Korban dengan ciri rambut hitam ikal, kulit sawo matang, perawakan sedang, tinggi badan 165 sentimeter itu mengenakan kaus lengan pendek warna abu abu dan celana panjang warna krem.

"Saat ditemukan tidak ada kartu identitas di tubuh korban, kemudian kita melakukan penyelidikan hingga diketahui identitasnya. Doakan ya semoga pelaku segera kita tangkap," lugasnya.

Oleh petugas, jenazah korban dibawa ke rumah sakit untuk diautopsi. Dari pemeriksaan itu diketahui korban menderita luka senjata tajam di jari kelingking sebelah kanan. Selain itu, juga terlihat luka gorok di leher.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.4000 seconds (0.1#10.140)