Pengembangan Parekraf Labuan Bajo, BPOLBF Tingkatkan Kolaborasi dengan Media

Selasa, 12 Desember 2023 - 23:56 WIB
loading...
Pengembangan Parekraf Labuan Bajo, BPOLBF Tingkatkan Kolaborasi dengan Media
Pengembangan pariwisata dan ekonomi kreatif (Parekraf) di Labuan Bajo, Manggarai Barat, NTT terus digalakkan. Di antaranya meningkatkan kolaborasi dengan media. Foto/Ist
A A A
LABUAN BAJO - Pengembangan pariwisata dan ekonomi kreatif (Parekraf) di Labuan Bajo, Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur (NTT) terus digalakkan. Di antaranya meningkatkan kolaborasi dengan media.

Badan Pelaksana Otorita Labuan Bajo (BPOLBF) menyelenggarakan temu admin media Floratama dengan tema "We Share, We Care".



Kegiatan yang diadakan secara daring di Parlezo Hotel Labuan Bajo ini mengundang jurnalis dan admin media sosial dari instansi lembaga terkait. Di antaranya seperti Dinas Pariwisata dan Kominfo Manggarai Barat, para pegiat podcast dan admin medsos yang bergerak di bidang Parekraf di Labuan Bajo.



Mereka dipertemukan untuk melakukan upgrade dan update pariwisata di kawasan Labuan Bajo.

"Temu admin ini sebenarnya juga merupakan hasil dari permintaan teman-teman, yang mana kita juga perlu melakukan upgrading dan updating tentang bagaimana kita mengemas pemberitaan-pemberitaan tentang pariwisata dan ekonomi kreatif tentunya," jelas Direktur Utama BPOLBF, Shana Fatina dalam keterangannya Selasa (12/12/2023).

Shana juga melanjutkan bahwa kegiatan ini diadakan mengingat media memegang peranan penting sebagai penyalur informasi kepada publik.



"Di tahun ini seluruh negara super berbenah tentang pariwisatanya dan media menjadi salah satu hal yang paling penting yang bisa menyuarakan atau mencitrakan tentang persepsi publik tentang Labuan Bajo. Sehingga kegiatan hari ini kita adakan untuk kita konsolidasi model pemberitaan yang cocok untuk Labuan Bajo" ungkap Shana.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4452 seconds (0.1#10.140)