alexametrics

Tiga Anak yang Diracun Ibunya Dimakamkan

loading...
Tiga Anak yang Diracun Ibunya Dimakamkan
Tiga anak yang tewas akibat diracun ibundanya sendiri dimakamkan di kampung halaman ayahnya, F (55), Dusun Rejoslamet, Desa Mancilan, Kecamatan Mojoagung, Jombang. Foto/MNC Media/Mukhtar Bagus
A+ A-
JOMBANG - Tiga anak yang tewas akibat diracun ibundanya sendiri dimakamkan di kampung halaman ayahnya, F (55), Dusun Rejoslamet, Desa Mancilan, Kecamatan Mojoagung, Jombang, Jawa Timur, Selasa (16/1/2018) malam.

Ribuan warga mengantar jenazah ketiga bocah malang itu yakni Sayid Mohammad Syaiful Alfaqih (6), Bara Viadinanda Umi Ayu Qurani (4), dan Umi Fauziah (4 bulan), ke tempat peristirahatn terakhir. Sebelum dimakamkan, ketiga jenazah bocah tersebut disalatkan di musala dekat rumah ayah korban.

Jenazah ketiga bocah dimakamkan dalam tiga liang lahat yang posisinya saling berdekatan. Prosesi pemakaman yang berlangsung hampir satu jam kemudian diakhiri dengan tahlil dan doa.



Diberitakan sebelumnya, warga Desa Karovelah, Mojoagung, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, Selasa (16/1/2018) pagi mendadak gempar dengan tewasnya tiga bocah yang diduga diberi racun oleh ibu kandungnya, ESA. Tiga bocah tersebut ditemukan dalam kondisi mulut berbusa di kamar mandi bersama ibunya.

Tiga bocah dan ibunya sempat dibawa ke Rumah Sakit (RS) Muhammadiyah Mojoagung untuk mendapatkan perawatan, selanjutnya dibawa ke RSUD Jombang. Keempat korban lalu menjalani perawatan intensif. Namun, ketiga nyawa anak itu sudah tidak tertolong. Sementara ibu mereka masih terselamatkan dan sempat kritis.
(zik)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak