Posko Pemenangan Caleg Eranta-Mapan Diresmikan, Ini Pesan Ketua DPW Partai Perindo Papua

Senin, 11 Desember 2023 - 19:46 WIB
loading...
A A A
"Kami mengupdate data terus menerus dan mensosialisasikan kepada warga. Supaya mereka semakin paham dan mengerti bahwa Pemilu ini sangat penting yang tidak boleh dilewati oleh siapapun karena masyarakat kita tidak datang mencoblos itu adalah kerugian bagi kami kemudian kerugian juga bagi masyarakat karena kalau tidak menggunakan hak pilihnya maka orang lain yang akan menggunakan hak itu," urainya.

"Itulah yang menjadi tanggung jawab kami berdua untuk turun ke daerah-daerah untuk mensosialisasikan agar datang ke TPSuntuk menggunakan hak suaranya dan mencoblos kami untuk Caleg DPR RI Dapil Papua nomor urut 1 Eranta dan Caleg DPR Papua Dapil 1 nomor urut 2 Mapan dari Partai Perindo," sambungnya.

Sementara ituu, Mapan mengatakan bahwa semua data-data yang akan di-input nantinya mulai dari kelurahan RT RW dan sampai ke petugas tempat pemungutan suara (TPS) akan difokuskan di Posko Pemenangan Eranta-Mapan.

"Jadi mulai sekarang ini atas peresmian Posko Pemenangan saatnya kita sudah harus bekerja semaksimal mungkin dan kami usahakan pada tim Pemenangan Eranta-Mapan sudah bekerja hingga Pemilu selesai," ujarnya.
(shf)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2221 seconds (0.1#10.140)