Perjalanan Andra Lesmana dkk Hadirkan Warung Ikan Mamayo di Yogya

Minggu, 09 Agustus 2020 - 01:11 WIB
loading...
A A A
Diakuinya, dia pun memiliki kendala menghadirkan kuliner ini ke Yogyakarta. "Kendala di awal adalah karena menu makanan kami ini makanan yang bertema keluarga, sementara pasar yang akan kami bidik adalah generasi milenial. Kami berusaha mengubah image makanan keluarga menjadi makanan kekinian," kata dia.

Soal bisnis, tiga sekawan Andra, Renaldy dan Taslim ini bukanlah bisnis pertama mereka. Renaldy, misalnya, dia telah sukses membangun perusahaan bernama Insaf Digital Agency, sebuah perusahaan yang bergerak di bidang Digital Marketing.

Sementara Andra Lesmana sendiri telah berpengalaman dengan sejumlah bisnis seperti Se’i Sapi Kana, Warung Papeda Jogja, dan Sego Sambel Iwak Pe. Bisnisnya tersebut umumnya bergerak di bidang kuliner. Di sisi lain, Taslim Rachim juga dikenal sebagai pengusaha kuliner yang memiliki brand Se’i Sapiku.

"Setelah grand opening, kami menargetkan omzet hingga Rp60 juta sehari. Hal ini berdasarkan pengalaman kami sebelumnya. Semoga hal ini bisa tercapai," pungkas dia.
(nth)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5801 seconds (0.1#10.140)