Ketua DPW Partai Perindo Papua Resmikan Posko Pemenangan Eranta-Mapan

Senin, 11 Desember 2023 - 18:27 WIB
loading...
A A A
"Itulah yang menjadi tanggung jawab kami berdua untuk turun ke daerah-daerah untuk mensosialisasikan agar datang ke tps untuk menggunakan hak suaranya dan mencoblos kami untuk Caleg DPR RI Dapil Papua nomor urut 1 Eranta dan Caleg DPR Papua Dapil 1 nomor urut 2 Mapan dari Partai Perindo," sambungnya.

Sementara ituu, Mapan mengatakan bahwa semua data-data yang akan di-input nantinya mulai dari kelurahan RT RW dan sampai ke petugas tempat pemungutan suara (TPS) akan difokuskan di Posko Pemenangan Eranta-Mapan.

"Jadi mulai sekarang ini atas peresmian Posko Pemenangan saatnya kita sudah harus bekerja semaksimal mungkin dan kami usahakan pada tim Pemenangan Eranta-Mapan sudah bekerja hingga Pemilu selesai," ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPW Partai Perindo Papua, Raflus Doranggi mengatakan bahwa hadirnya Posko Pemenangan Eranta-Mapan ini menjadi tempat untuk berkoordinasi dan sebagai tempat untuk melakukan dan mengatur strategi utama menuju kursi DPR RI.

"Hal ini mengingat kuota DPR RI dari Papua hanya 3 kursi. Diharapkan dari 3 kursi tersebut Partai Perindo dapat meraih 1 kursi," ujarnya.
(shf)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.0388 seconds (0.1#10.140)