Ketua DPW Partai Perindo Papua Resmikan Posko Pemenangan Eranta-Mapan

Senin, 11 Desember 2023 - 18:27 WIB
loading...
Ketua DPW Partai Perindo Papua Resmikan Posko Pemenangan Eranta-Mapan
Peresmian Posko Pemenangan Caleg Partai Perindo, Eranta - Mapan dalam Pemilu 2024 di Kota Jayapura, Papua. Foto/iNews TV/Darul Muttaqin
A A A
JAYAPURA - Posko pemenangan Eranta - Mapan dalam Pemilu 2024 diresmikan oleh Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Papua Raflus Doranggi di Kota Jayapura pada Rabu (6/12/2023).

Posko tersebut merupakan pemenangan dua kandidat calon legislatif (Caleg) DPR RI Dapil Papua nomor urut 1, yaitu Pendeta Edie Rante Tasak atau Eranta, serta Mika Sapan atau Mapan yang merupakan Caleg DPR Papua Dapil 1. Kedua Caleg tersebut berasal dari Partai Perindo Provinsi Papua.



Kegiatan peresmian diawali dengan ibadah syukur, diikuti seluruh keluarga besar Ikatan Kerukunan Toraja, para relawan Eranta-Mapan, kader Partai Perindo baik dari Provinsi Papua, Kota Jayapura dan Kabupaten Keerom.

Erante mengatakan bahwa posko pemenangan tersebut digunakan bersama Mapan untuk membangun kekuatan dari provinsi hingga ke pusat.



"Ibarat pepatah berat sama dipikul dan ringan sama dijinjing, inilah yang kami butuhkan. Di mana saya menopang dia, dan dia menopang saya. Sehingga kami jalan bersama-sama," ujarnya.

Dia menambahkan, dengan diresmikannya Posko Pemenangan Eranta-Mapan maka menjadi tonggak pendorong bagi keduanya untuk mengkosolidasikan semua kekuatan dan menggerakkan potensi yang ada melalui tim yang sudah terbentuk.



"Kami meng-update data terus menerus dan mensosialisasikan kepada warga. Supaya mereka semakin paham dan mengerti bahwa Pemilu ini sangat penting yang tidak boleh dilewati oleh siapapun karena masyarakat kita tidak datang mencoblos itu adalah kerugian bagi kami kemudian kerugian juga bagi masyarakat karena kalau tidak menggunakan hak pilihnya maka orang lain yang akan menggunakan hak itu," urainya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1742 seconds (0.1#10.140)