Merakyat, Junaidi-Sahrani Makan di Warung Pinggir Jalan

Sabtu, 08 Agustus 2020 - 23:23 WIB
loading...
Merakyat, Junaidi-Sahrani Makan di Warung Pinggir Jalan
Cabup Ketapang Junaidi didampingi Istri saat makan di warung pinggir jalan. (Ist)
A A A
KETAPANG - Pasangan Calon Bupati (Cabup) Kabupaten Ketapang Junaidi-Sahrani terus menunjukkan keseriusannya dalam mengikuti kontestasi Pilkada pada Desember 2020 mendatang. Disela-sela kesibukan safari politiknya, pasangan tersebut menyempatkan untuk bersantap ria di warung makan pinggir jalan.

Adalah Rumah Makan Arto di Jl Poros Pelang, Desa Karang Mas, Kecamatan Sungai Melayu yang dikunjunginya dalam kesempatan kali ini. Sembari ditemani oleh masing-masing isteri tercinta, pasangan Junaidi-Sahrani tampak asyik menyantap menu hidangan yang disajikan.

Melihat tempat usahanya didatangi oleh Anggota DPRD terpilih 3 periode tersebut, Syamsuri (31), salah satu penjual pun terkejut. Ia tak menyangka bahwa tempat mencari nafkahnya selama enam tahun ke belakang ini didatangi oleh salah satu Cabup Kabupaten Ketapang.

"Kaget sih, tidak menyangka saja beliau makan di sini. Saya kenal sama beliau, karena kebetulan Pak Junaidi memang orang sini, jadi tau," ujar Syamsuri.

Sementara itu, Ibu Mariyem (45) yang juga penjual lainnya mengaku senang dengan kehadiran salah satu pasangan Cabup Kabupaten Ketapang tersebut. Karena dengan adanya momentum tersebut, dirinya bisa mengenal langsung siapa calon pemimpin yang akan memimpin di daerahnya kelak. "Oh ini calon bupati, saya jadi bisa kenal langsung," sambung perempuan paruh baya tersebut. (Baca: Gadis Rohingnya Kabur Dari Tempat Pengungsian).

Junaidi-Sahrani sendiri merupakan salah satu kandidat yang akan meramaikan kontestasi politik pada Pilbup (Pemilihan Bupati) periode selanjutnya. Yang mana hingga saat ini, pasangan tersebut diusung oleh empat partai politik seperti Nasdem, PPP, PKB dan PKS.

"Semoga bapak terpilih dan menjadi pemimpin yang terbaik. Saya ikut gembira dan mendukung beliau," ujar Mariyem sembari tersenyum lebar.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1346 seconds (0.1#10.140)