Mayat Perempuan Misterius Ditemukan Tewas Mengapung di Sungai Citarum

Senin, 11 Desember 2023 - 15:20 WIB
loading...
Mayat Perempuan Misterius Ditemukan Tewas Mengapung di Sungai Citarum
Mayat perempuan tanpa identitas ditemukan mengapung di Sungai Citarum, Kampung Sukamanah, Kecamatan Batujajar, Kabupaten Bandung Barat. Foto/Istimewa
A A A
BANDUNG BARAT - Mayat perempuan tanpa identitas ditemukan mengapung di Sungai Citarum, Kampung Sukamanah, Desa Pangauban, Kecamatan Batujajar, Kabupaten Bandung Barat pada Senin (11/12/2023).

Perempuan misterius itu ditemukan Tim Sar Gabungan sekitar pukul 09.10 WIB ketika sedang melakukan pencarian terhadap seorang bocah bernama Alfina (9) yang dilaporkan tenggelam sejak Selasa (5/12/2023).

”Tim Sar Gabungan sudah melakukan pencarian korban (Alfina) di Desa Batujajar cuma tadi di Kampung Sukamanah menemukan korban (tanpa identitas),” kata Komandan Tim Rescue Basarnas Bandung, Nova Perdiana.



Dia mengatakan saat ditemukan korban sudah dalam kondisi meninggal dan mengapung di tengah tumpukan sampah di perairan Sungai Citarum. Kemudian mayat misterius tersebut dibawah ke daratan menggunakan perahu karet.

”Kronologinya korban sudah ada di sungai dengan tumpukan sampah dan posisi sudah ada dipermukaan dengan mengambang. Kalau untuk jenis kelamin perempuan,” kata Nova

Menurut dia, jika melihat dari kondisinya mayat perempuan tanpa identitas itu sudah meninggal 3-4 hari. Pihaknya menyerahkan penanganan temuan mayat tersebut kepada pihak kepolisian. Ciri-ciri perempuan rambut sebahu dengan warna coklat dibawah rambut.



Dia memastikan mayat yang ditemukan tersebut bukan bocah yang sedang dicari sejak sepekan lalu. Hal itu sudah dipastikan langsung oleh pihak keluarga korban bocah yang tenggelam.

Sementara itu Tim Inafis Polres Cimahi yang datang ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) langsung melakukan pengecekan. Kepala Seksi Humas Polres Cimahi Iptu Gofur Supangkat membenarkan adanya temuan mayat tersebut.

”Infomasi yang didapat dari piket Pawas memang betul ada ditemukan mayat di sungai di sekitar daerah Batujajar,” ujar Gofur.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0905 seconds (0.1#10.140)