Warga Riau Optimistis Ganjar Pranowo-Mahfud MD Pimpin Indonesia

Senin, 11 Desember 2023 - 01:28 WIB
loading...
Warga Riau Optimistis Ganjar Pranowo-Mahfud MD Pimpin Indonesia
Ketua Dewan Pakar Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo-Mahfud MD, Sandiaga Salahuddin Uno menjelaskan bahwa Ganjar-Mahfud merupakan pasangan ideal untuk memimpin Indonesia. Foto/MPI/Banda Haruddin Tanjung
A A A
PEKANBARU - Pasangan Capres-Cawapres nomor tiga, Ganjar Pranowo-Mahfud MD dinilai warga Kota Pekanbaru, Riau, merupakan pasangan yang ideal untuk memimpin Indonesia. Keduanya disebut sebagai sosok terbaik, untuk dapat memimpin Indonesia lebih maju.



"Saya yakin pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD akan memenangi kontestasi politik Pilpres 2024," kata Madi, warga Kota Pekanbaru, Riau, saat mengahdiri kegitan bersama Ketua Dewan Pakar Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo-Mahfud MD, Sandiaga Uno, Minggu (10/12/203).



Menurutnya, Ganjar Pranowo merupakan sosok yang cerdas, luwes sederhana. Hal ini semakin dimantapkan dengan pasangannya, Mahfud MD sebagai Cawapres, yang dinilai memiliki ketegasan dan kemampuan di bidang hukum.



"Pak Ganjar ini orangnya baik, dan cerdas. Saya rasa cukup ideal memimpin Indonesia. Kemudian sosok Mahfud MD, siapa yang tidak kenal, dia pakar hukum yang tidak pandang bulu untuk menindak tegas siapapun yang melakukan pelanggaran," imbuhnya,

Warga lainnya, Sondag mengatakan, dukungan kepada Ganjar Pranowo-Mahfud MD. "Saya rasa mereka sosok yang pas untuk memimpin Indonesia. Di Riau saya yakin Pak Ganjar, dan PMahfud bakal meraih suara banyak," imbuhnya.



Ketua Dewan Pakar TPN Ganjar Pranowo-Mahfud MD, Sandiaga Salahuddin Uno menjelaskan, Ganjar Pranowo-Mahfud MD merupakan pasangan ideal untuk memimpin Indonesia. "Pak Ganjar ini orang yang ideal menggantikan Pak Jokowi, untuk mempimpin Indonesia ke depan," ucapnya, Minggu (10/12/2023).

Ditegaskan Sandiaga Uno, Ganjar Pranowo merupakan sosok yang luwes, rendah hati, dan tentunya bisa bekerja untuk pembangunan Indonesia. "Jokowi 2024 itu adalah Pak Ganjar. Pak Ganjar ini adalah orang yang dekat dengan masyarakat, sama seperti Jokowi," tegasnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2069 seconds (0.1#10.140)