Jalan Pagi di Malioboro, Yenni Wahid Sapa Pedagang dan Tukang Andong

Minggu, 10 Desember 2023 - 10:39 WIB
loading...
Jalan Pagi di Malioboro, Yenni Wahid Sapa Pedagang dan Tukang Andong
Dewan Penasihat TPN Ganjar Pranowo-Mahfud MD, Yenni Wahid jalan sehat dari Tugu Yogyakarta hingga Titik Nol bersama puluhan pegiat media sosial. Foto/MPI/Yohanes Demo
A A A
YOGYAKARTA - Dewan Penasihat Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo-Mahfud MD, Yenni Wahid jalan sehat dari Tugu Yogyakarta hingga Titik Nol bersama puluhan pegiat media sosial pada Minggu (10/12/2023). Yenny sempat menyapa warga di Malioboro.

Pantauan SINDOnews di lapangan, Yenni Wahid memulai olahraga jalan pagi pada pukul 07.00 WIB dari Tugu Yogyakarta menyusuri pedestrian Malioboro dan berakhir di Titik Nol. Meski suasana gerimis, anak kedua dari Presiden Gus Dur itu terlihat sangat menikmati kegiatannya.



Di sepanjang jalan, Yenni tampak begitu ramah, dia selalu memberikan senyuman khasnya kepada wisatawan maupun warga yang memanggil namanya. Sesekali berhenti berdialog dengan para pedagang oleh-oleh, pedagang asongan, pengamen, tukang becak, hingga tukang andong.



Tak jarang, wisatawan yang berebut ingin berfoto bersama dirinya. Ia meladeni ajakan itu dengan ramah tanpa penolakan sedikit pun.

Sesampainya di Titik Nol, Yenni Wahid bersama rombongan pegiat media sosial dan alumni SMA BOPKRI Yogyakarta yang turut memberi dukungan kepada pasangan Capres-cawapres nomor urut 3 langsung menuju salah satu rumah makan untuk istirahat dan sarapan.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1287 seconds (0.1#10.140)