Disambangi Cawapres Mahfud MD, Warga Bandung Barat Curhat Sembako Mahal

Minggu, 10 Desember 2023 - 10:20 WIB
loading...
Disambangi Cawapres Mahfud MD, Warga Bandung Barat Curhat Sembako Mahal
Cawapres nomor urut 3 Mahfud MD menyapa warga Kabupaten Bandung Barat (KBB) di Lapangan Ariyanti, Kampung Parigi Lame. Foto/MPI/Ferry Bangkit Rizki
A A A
BANDUNG BARAT - Calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 3 Mahfud MD menyapa warga Kabupaten Bandung Barat (KBB) di Lapangan Ariyanti, Kampung Parigi Lame, RT 02/07, Desa Ciwaruga, Kecamatan Carongpong pada Minggu (10/12/2023).

Pasangan dari calon presiden (capres) Ganjar Pranowo itu tiba di lokasi sekitar pukul 09.00 WIB. Ia disambut antusias ratusan warga yang sudah menunggunya sedari pagi.



Siti Rohmah (48) salah satu warga yang sangat antusia melihat langsung sosok Mahfud MD dari dekat. Dia selama ini hanya melihat Cawapres tersebut dari layat televisi.

”Alhamdulillah bahagia bisa melihat langsung Pak Mahfud, baru kali ini lihat,” kata Siti.

Dia berharap banyak agat Mahfud MD bersama Ganjar Pranowo bisa terpilih di Pilpres 2024 mendatang. “Harapannya iya jelas terpilih, mudah-mudahan cita-cita Pak Ganjar dan Pak Mahfud terwujud,” ujarnya.



Ketika sudah terpilih, Siti Rohmah berharap bisa mewujudkan kesejahteraan bagi masyarakat kecil seperti dirinya. Khususnya bisa menstabilkan harga kebutuhan sembako yang kian membuat masyarakat menjerit.

”Harapannya jelas kalau terpilih mudah-mudahan harga-harga bisa murah. Soalnya harga saat ini sangat mahal, buat saya mah sangat kesulitan apalagi saya single parent. Semoga Pak Ganjar dan Pak Mahfud bawa perubahan besar,” tegasnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1203 seconds (0.1#10.140)