Pijar Sumut Deklarasi Dukung Ganjar-Mahfud, Siti Atikoh: Pilih Pemimpin Amanah

Minggu, 10 Desember 2023 - 10:00 WIB
loading...
Pijar Sumut Deklarasi Dukung Ganjar-Mahfud, Siti Atikoh: Pilih Pemimpin Amanah
Relawan Perempuan Indonesia Pilih Ganjar (Pijar) Sumut mendeklarasikan diri mendukung pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD di Kabupaten Langkat. Foto/MPI/Wahyudi Aulia Siregar
A A A
LANGKAT - Ribuan masyarakat yang bergabung dalam Relawan Perempuan Indonesia Pilih Ganjar (Pijar) Sumut mendeklarasikan diri mendukung pasangan Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud MD .

Deklarasi dukungan itu dilaksanakan di Gedung MABMI Jalan Proklamasi No. 45, Kelurahan. Kwala Bingai, Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara, Sabtu (9/12/2023).

Siti Atikoh Suprianti istri Ganjar Pranowo yang hadir lewat zoom mengingatkan dalam menghadapi Pilpres 2024, masyarakat agar mempunyai tanggungjawab atas pilihannya bukan memilih atas dasar iming-iming dan kepentingan tertentu.



”Kita harapkan dengan adanya Pilpres, masyarakat mempunyai pilihan dan mempunyai tanggungjawab atas pilihan itu bukan atas dasar kepentingan tertentu atau iming-iming. Karena kita mencari pemimpin Indonesia ke depan,” kata Atikoh.

Dalam acara Deklarasi Pijar Sumut dengan dihadiri sekitar 3.000 relawan Pijar, Siti Atikoh mengatakan, masyarakat yang menentukan siapa yang menjadi pemimpin nasional.Kita mencoba mengingatkan masyarakat agar mengetahui persis siapa capres dan cawapres,” ucapnya.

”Kita harapkan pilihlah sesuai hati nurani. Mana yang baik untuk kita. Jangan terpengaruh oleh hal-hal yang membuat kita lupa bahwa kita juga punya tanggungjawab kepada yang kuasa,” sambungnya.



Siti Atikoh menyebutkan pilihlah pemimpin yang amanah. “Lihat integritasnya, kompetensinya, kelebihan di bidangnya yang memperhatikan masyarakat sekitar dan amanah. Ini menjadi tanggungjawab pemilih jika memilih orang yang ternyata tidak amanah,” tandasnya.

Deklarasi yang dipimpin Ketua Sarma Hutajulu, Bendahara Siti Wahyuni, Sekretaris Fitriani Manurung menegaskan, Pijar Sumut yang mayoritas pengurusnya perempuan menyakini kuat dukung Ganjar-Mahfud untuk dimenangkan dalam Pilpres 2024 mendatang.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1168 seconds (0.1#10.140)