Tenggelam di Pantai sejak Kemarin, Hendra Ditemukan Tak Bernyawa

Selasa, 09 Januari 2018 - 10:47 WIB
Tenggelam di Pantai sejak Kemarin, Hendra Ditemukan Tak Bernyawa
Tenggelam di Pantai sejak Kemarin, Hendra Ditemukan Tak Bernyawa
A A A
JAKARTA - Tenggelam sejak Senin (8/1/2018) malam di perairan Pantai Wisata Segara Sari, Kota Balikpapan. Kalimantan Timur, Hendra (17) ditemukan Tim SAR Gabungan dalam kondisi tak bernyawa pada Selasa (9/1/2018) pagi.

Berdasarkan informasi yang diterima dari Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Balikpapan (Kaltimra), jasad Hendra ditemukan pada pukul 09.46 Wita. Korban ditemukan di sekitar 50-100 meter dari LKP ke arah Timur Laut.

"Korban ditemukan oleh unsur gabungan setelah melaksanakan penyisiran manual dengan menggunakan alat yang dimiliki. Korban dibawa dengan menggunakan ambulans ke rumah duka di Gang Amal, RT 51 Kelurahan Manggar, Balikpapan, atas permintaan pihak orang tua korban," jelas Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Balikpapan Gusti Anwar Mulyadi melalui Ka.Sie Operasi dan Siaga Octavianto, Selasa (9/1/2018). Dengan ditemukannya korban kedua atau terakhir, operasi SAR dinyatakan ditutup.

Diberitakan sebelumnya, Burhan dan Hendra tenggelam di perairan Pantai Wisata Segara Sari, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur. Berdasarkan informasi yang diterima dari Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Balikpapan (Kaltimra), peristiwa ini bermula saat delapan orang warga sekitar PJHI Batakan bermaksud berenang di Pantai Wisata Segara Sari, Senin (8/1/2018). Tujuh orang jadi berenang di pantai, seorang lainnya tidak jadi berenang.

Pada pukul 18.17, lima dari tujuh orang yang berenang terlihat kelelahan. Tiga orang berhasil diselamatkan oleh pendayung di sekitar LKP, sedangkan dua orang lainnya yakni Burhan dan Hendra hilang. (Baca Juga: Tenggelam di Pantai, Burhan Ditemukan Tak Bernyawa(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3355 seconds (0.1#10.140)