Bertemu KH Said Aqil Siroj, Caleg Perindo Novi Nurwanto Didoakan Jadi Anggota DPRD Banten

Jum'at, 08 Desember 2023 - 22:15 WIB
loading...
Bertemu KH Said Aqil...
Caleg Partai Perindo untuk DPRD Provinsi Banten dari Dapil 5, Novi Nurwanto bertemu pengasuh Pondok Pesantren Luhur Al Tsaqafah, KH Said Aqil Siroj. Foto/Ist.
A A A
Bertemu pengasuh Pondok Pesantren Luhur Al Tsaqafah, KH. Said Aqil Siroj, Caleg Partai Perindo untuk DPRD Provinsi Banten dari Dapil 5, Novi Nurwanto didoakan bisa terpilih menjadi anggota DPRD Provinsi Banten.



Kehadiran Caleg Partai Perindo, Novi Nurwanto di Pondok Pesantren Luhur Al Tsaqafah, untuk bersilaturahmi dengan Buya KH Said Aqil Siroj, sekaligus meminta doa restu atas pencalonannya sebagai anggota legislatif.



Bang Novi, panggilan akrab Novi Nurwanto, menyampaikan permohonan doa restu dan masukan dari Buya KH Said Aqil Siradj, guna menjalankan niatnya untuk menjadi wakil rakyat.



Ditegaskan oleh Bang Novi, jika nanti terpilih sebagai anggota dewan, dirinya berkomitmen tetap mengedepankan kepentingan, serta memperjuangkan masyarakat dalam mendapat hak-haknya.

"Kedatangan saya ini untuk bersilahturahmi dan memohon doa restu dari Buya KH Saiq Aqil Siroj atas pencalegan saya sebagai anggota DPRD," ujar Bang Novi, yang juga merupakan Ketua DPW Pemuda Perindo Provinsi Banten ini.



Bang Novi berharap, apabila nanti terpilih di Dapil 5 Provinsi Banten, dirinya siap memperjuangkan aspirasi dan keinginan masyarakat. "Karena berjuang tidak bisa hanya berbicara, akan tetapi harus memiliki legislasi untuk membawa aspirasi masyarakat guna membangun sebuah kepentingan masyarakat," tambah politisi muda yang juga merupakan kader Nahdlatul Ulama (NU) ini.

Sementara itu, Buya KH Saiq Aqil Siroj mendoakan apa yang dicita-citakan Novi Nurwanto bisa terwujud menjadi anggota DPRD Banten di Pileg 2024. "Saya mendoakan pencalonan Novi Nurwanto yang juga kader NU. Mudah-mudahan ananda Novi mendapat ridho Allah, kemudahan dari Allah dan dikabulkan duduk di kursi legislatif Provinsi Banten dapil 5," ujarnya.
(eyt)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2369 seconds (0.1#10.140)