Caleg Perindo Tengku Erry Nuradi Beri Bantuan untuk Penarik Bentor

Jum'at, 08 Desember 2023 - 21:37 WIB
loading...
Caleg Perindo Tengku Erry Nuradi Beri Bantuan untuk Penarik Bentor
Caleg Partai Perindo untuk DPR dari Dapil 1 Sumatera Utara, Tengku Erry Nuradi menyerahkan dan memasang tenda untuk becak motor (Bentor). Foto/iNews TV/Amiruddin
A A A
DELI SERDANG - Caleg Partai Perindo untuk DPR dari Dapil 1 Sumatera Utara, Tengku Erry Nuradi bertemu dengan para penarik becak motor (Bentor) di Kabupaten Deli Serdang. Dalam pertemuan tersebut, Tengku Erry Nuradi menyalurkan bantuan dan memasang tenda untuk puluhan bentor.



Penarik bentor yang tergabung dalam Bentor Sumut Sejahtera (BSS) tersebut, menyambut kader Partai Perindo dengan penuh kemeriahan. Pertemuan tersebut, digelar di Jalan Sempurna, tepatnya di depan Stasiun Kereta Api Pasar Tujuh Tembung, Kecamatan Percut Sei Tuang.



Caleg partai berlambang rajawali mengembangkan sayap, yang memiliki nomor 16 di surat suara Pemilu 2024 tersebut, sangat mengapresiasi kehadiran para penarik bentor. Dalam tatap muka tersebut, Tengku Erry Nuradi menyampaikan berbagai program kerakyatan yang dimiliki Partai Perindo.



"Pembagian tenda untuk bentor tersebut, sebagai salah satu bentuk kepedulian kami dan Partai Perindo yang dipimpin oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo, dan mendukung Capres Ganjar Pranowo," terang Tengku Erry Nuradi.

Tengku Erry Nuradi berharap, dengan pemasangan tenda untuk bentor tersebut dapat membantu para penarik bentor dalam melindungi para penumpang saat terik panas dan hujan. "Kami berharap para abang becak terus bersemangat dalam mencari rezeki untuk keluarganya, di tengah maraknya transportasi daring," terangnya.



Dalam kesempatan itu, Tengku Erry Nuradi yang merupakan gubernur ke-17 Sumatera Utara, memperkenalkan diri dan memohon doa serta dukungan kepada abang becak agar memilih dirinya sebagai Caleg Partai Perindo untuk DPR dari Dapil 1 Sumatera Utara.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1582 seconds (0.1#10.140)