Gowes Bareng Komunitas Sepeda Makassar, Alam Ganjar: Olahraga Pacu SDM Unggul

Jum'at, 08 Desember 2023 - 12:59 WIB
loading...
Gowes Bareng Komunitas Sepeda Makassar, Alam Ganjar: Olahraga Pacu SDM Unggul
Muhammad Zinedine Alam Ganjar menyempatkan berolah raga mengelilingi pusat kota Makassar. Foto/Istimewa
A A A
MAKASSAR - Di tengah kesibukannya yang padat saat berkunjung ke Sulawesi Selatan, Muhammad Zinedine Alam Ganjar menyempatkan berolah raga mengelilingi pusat Kota Makassar, Kamis (7/12) pagi.

Olahraga tersebut dilakukan Alam bersama sejumlah anggota Banteng Muda Indonesia (BMI) Sulawesi Selatan dan Komunitas Sepeda Kota Makassar. Alam diajak berkeliling ke sejumlah titik di jantung kota Makassar dengan titik awal di Novotel Makassar.

Selanjutnya Alam berkunjung ke sejumlah titik lainnya seperti Jalan Boto Lempangan, Jalan Alif Rate, Jalan H. Bau, Center Point, Pantai Losari, Jalan Jenderal Surdirman dan mengakhiri perjalanannya di Warkop Sija.



”Dari kota sampai Warung Sija Beruang sama BMI dan temen-temen komunitas sepeda juga,” kata Alam.

Gowes Bareng Komunitas Sepeda Makassar, Alam Ganjar: Olahraga Pacu SDM Unggul


Alam tampak menikmati momen terakhirnya di Sulawesi Selatan bersama komunitas dan rekan-rekan yang sudah menemaninya selama berada di Sulawesi Selatan.

"Sepedaan seru banget kan lumayan lah tapi karena di dalam kota ya lurus-lurus aja,” kata Putra Tunggal Ganjar Pranowo dan Siti Atikoh.



Ditanya soal alasannya tetap berolahraga di tengah kesibukannya, Alam pun menyampaikan keinginannya untuk senantiasa mengajak masyarakat menjaga pola hidup sehat dan produktif, khususnya kepada generasi muda Sulawesi Selatan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1276 seconds (0.1#10.140)