Warga Probolinggo Dikejutkan Mayat di Atas Perahu

loading...
Warga Probolinggo Dikejutkan Mayat di Atas Perahu
Petugas dan warga mengevakuasi mayat yang ditemukan di atas perahu di Mayangan, Probolinggo.Foto/Hana Purwadi
PROBOLINGGO - Warga pesisir Mayangan, lingkar utara Kota Probolinggo dikejutkan penemuan sesosok mayat di atas perahu, Sabtu (8/8/2020). Warga yang mengetahui ada mayat, segera melapor ke RT dan diteruskan ke kantor polisi.

"Ada orang mancing mati mendadak di atas perahu. Tidak tahu kena apa, dilaporkan ke polisi," ujar Siti, warga setempat. (Baca juga:Seorang Anak di Probolinggo Tega Usir Ayah Sendiri dari Rumah)

Polisi yang mendapat laporan segera mendatangi TKP (tempat kejadian perkara). Warga dihimbau tidak mendekat dan selalu memakai masker.

Hasil olah TKP, korban diketahui bernama Sunaryo,70, warga jalan Cempaka, Kelurahan Sukabumi, Kecamatan Mayangan, Kota Probolinggo.



Kanit Reskrim Polsek Mayangan Iptu Mugi menjelaskan, penanganan mayat ini sesuai SOP protokol kesehatan. "Kita lakukan penyelidikan dan penanganan sesuai SOP protokoler kesehatan," ujar Mugi.

Menurutnya, tidak ada tanda penganiayaan pada tubuh korban. Informasi awal, korban mengaku pusing, terus meninggal. "Belum tahu. Masih kita dalami penyebab kematianya. Menunggu hasil visum," terangnya.
(msd)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top