Tekan Angka Stunting, STFI Implementasikan Hasil Riset ke Masyarakat Bandung

Kamis, 07 Desember 2023 - 14:28 WIB
loading...
A A A
Lurah Cisaranten Wetan, Muslim Nurdin mengatakan, kegiatan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat dalam penanggulangan kasus stunting. Diharapkan kegiatan pengabdian kepada masyarakat yang dilaksanakan oleh STFI dapat terus berlanjut.

”Adapun dengan program-program kerja sama lain dalam rangka meningkatkan taraf kesehatan dan kesejahteraan masyarakat sesuai dengan rencana program Kelurahan Cisaranten Wetan,” tandasnya.

Untuk diketahui, kegiatan yang mendapatkan bantuan pendanaan dari Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi serta STFI ini digelar di wilayah Kelurahan Cisaranten Wetan, Kecamatan Cinambo, Kota Bandung oleh Tim Pengabdian kepada Masyarakat STFI bersama dengan Gerakan Generasi Sehat.

Ketua Program Pengabdian kepada Masyarakat STFI ini yakni Dewi Astriany, dengan anggota tim yang terdiri dari dosen dan mahasiswa STFI adalah Sani Nurlaela Fitriansyah, Adang Firmansyah, Pupung Ismayadi, Iffa Risfayanti, Dytha Andri Deswati, Rival Ferdiansyah, Rizki Amaludin Mutaqin, dan Dina Amelia Febrianti.
(ams)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1434 seconds (0.1#10.140)