BRI Berhasil Menjaga Kinerja Keuangan untuk Tetap Cuan

Rabu, 06 Desember 2023 - 16:49 WIB
loading...
BRI Berhasil Menjaga Kinerja Keuangan untuk Tetap Cuan
BRI berhasil jaga kinerja positif yang ditunjukkan dari peningkatan aset sebesar 9,93% year-on-year dan kini menyentuh angka Rp1.851,97 triliun. (Foto: dok BRI)
A A A
JAKARTA - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BBRI terus berupaya menjaga kinerja keuangan yang impresif. Berkat itu, BRI Groupberhasilmenjaga kinerja positif tersebut yang ditunjukkan dari aset yang secara konsolidasian meningkat 9,93% year-on-year (yoy) yang kini menyentuh angka Rp1.851,97 triliun.

Direktur Utama BRI Sunarso mengatakan bahwa pencapaian tersebut merupakan bentuk dari komitmen perseroan yang terus meningkatkan potensi di berbagai lini seperti kualitas bisnis serta konsistensi dari kinerja perusahaan.

“Hal ini juga tak terlepas dari peran dan kontribusi Insan BRILian atau pekerja BRI. BRI terus fokus untuk menciptakan value agar BRI dapat terus tumbuh secara berkelanjutan,” ujarnya dalam keterangan resmi pada Rabu (6/12/2023).

Seperti diketahui, BRI berhasil menjaga kinerja keuangan yang impresif. Keberhasilan BRI Group tersebut merupakan hasil dari kinerja positif yang ditunjukkan dari aset yang ada, secara konsolidasian aset tersebut meningkat 9,93% y-o-y menjadi Rp1.851,97 triliun.

BRI juga menyebutkan bahwa penerapan praktik GCG juga menjadi salah satu cara bagi perseroan dalam menciptakan value perusahaan yang berkelanjutan, terutama bagi seluruh stakeholders yang bekerja sama.

Ke depan, BRI akan terus berkomitmen dalam meningkatkan praktik GCG tersebut dan mendukung seluruh rencana serta startegi Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan juga Bursa Efek Indonesia (BEI) dalam mewujudkan pasar modal yang kuat dan sehat.
(dsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1141 seconds (0.1#10.140)