Bank Jatim Gelar Undian Simpeda, Gandeng Pelaku UMKM dan Dimeriahkan Artis Nasional

Selasa, 05 Desember 2023 - 10:30 WIB
loading...
A A A
Ia menyebutkan bahwa saat ini Bank Jatim masih menempati posisi kedua BPD di Indonesia. Namun, dengan kinerjanya yang terus meningkat visi Bank Jatim menjadi BPD nomor satu di Indonesia bukan sesuatu yang sulit untuk diraih.

”Terima kasih masyarakat dan juga kepala OPD di Jawa Timur sebagai pemilik anggaran yang mendukung Bank Jatim sehingga Bank Jatim memperoleh dana besar untuk dikelola dan nantinya dikembalikan dalam bentuk layanan-layanan kepada masyarakat,” ucapnya.

Bank Jatim merupakan salah satu BPD dengan nasabah tabungan simpeda tertinggi di indonesia. Direktur utama Bank Jatim Busrul Imam juga menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada nasabah atas kepercayaannya kepada bank jatim.

“Sampai dengan Oktober 2023, total tabungan Simpeda bank jatim tercatat sebesar Rp14,99 triliun. Alhamdulillah, pencapaian tersebut menempatkan Bank Jatim sebagai salah satu Bank penghimpun dana tabungan Simpeda terbesar diantara BPD lain di seluruh Indonesia,” ujar Busrul.

Ia menambahkan bahwa Tabungan Simpeda telah dilengkapi dengan fasilitas dan layanan yang memudahkan para nasabah untuk melakukan transaksi keuangan perbankan. Salah satunya adalah JConnect Mobile yang merupakan salah satu aplikasi digital Bank Jatim yang semakin memudahkan nasabah dalam melakukan transaksi keuangan.

Kemudahan yang ditawarkan mulai dari pembelian pulsa, pengisian OVO atau Gopay, pembayaran iuran BPJS Kesehatan, pembayaran berbagai tagihan seperti listrik, pembayaran pajak kendaraan bermotor, pembelian tiket pesawat & kereta serta banyak lagi yang lainnya.
(dsa)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2695 seconds (0.1#10.140)